FAMILY & LIFESTYLE

Berburu ilmu di M&B Fair 2018



Semakin sore, pengunjung M&B Fair 2018 semakin ramai. Tidak hanya sekadar berburu perlengkapan ibu, bayi dan anak, Moms dan keluarga yang datang juga bisa mengikuti talkshow dan aktivitas menarik lainnya.

Seperti yoga bersama Si Kecil yang dipersembahkan Konicare bersama Nujuh Bulan Studio, Sweety Fun Activity: Mom and baby exercise bersama Rockstar Gym yang dapat melatih anak untuk mengikuti instruksi, koordinasi gerakan kanan kiri, imajinasi dan fantasi mereka.

Selain itu, Moms juga mendapatkan ilmu dari talkshow yang dipersembahkan Blackmores mengenai “Bayi Lahir Besar, Yakin Ibu dan Anak Sehat?”. Menurut dr.Bram Pradipta, SpOG, pada saat kehamilan risiko bayi lahir besar memang tidak terasa, namun pada saat persalinan baru berisiko. “Contohnya partus macet, distosia bahu (susah lahir bayinya), risiko melahirkan secara caesar pun meningkat. Dan nanti di masa depan pun akan berisiko. Si anak terkena kencing manis dan penyakit jantung misalnya,” ujarnya.

Nutrilon juga mengadakan talkshow “I wish I Knew it Sooner” bersama dr. Molly Oktarina Dumakuri, SpA(K) dan artis cantik Riris Dwi Ariyanti tentang serba-serbi alergi susu sapi pada Si Kecil”. Menurut dr.Molly, jika Si Kecil memiliki alergi pada susu sapi, maka sebisa mungkin untuk mencegah dan menghindari protein susu sapi, bisa menggantinya dengan konsumsi susu soya.

Talkshow dari TigaGenarasi “Empowering Yourself Throughout Your Pregnancy Journey” bersama psikolog Pustika Rucita B.A., M.Psi., dan Ui Birowo pun menutup rangkaian acara M&B Fair 2018 season 1 di Jakarta.

Namun jangan sedih Moms, kemeriahan M&B Fair 2018 masih akan berlanjut. Catat tanggalnya, Moms, di Surabaya akan diselenggarakan di Pakuwon Mall Surabaya pada 28-30 September, dan season 2 di Jakarta pada 25-28 Oktober 2018. Sampai bertemu di pagelaran M&B Fair berikutnya, Moms! (Vonda Nabilla/SW/Dok.M&B)