FAMILY & LIFESTYLE

5 Hot Daddy Indonesia yang Jadi Idola para Moms



Istilah hot daddydikenal dengan sosok seorang ayah yang gagah dan menunjukkan rasa sayangnya pada keluarga. Penampilannya selalu tampak keren dan rapi, namun sosok ‘ayah’ tetap terasa pada pria tersebut. Tak heran ayah seperti ini mendapat panggilanhot daddydan menjadi idola para Moms.

Di Indonesia pun, banyak ayah yang mendapat julukanhot daddy. Mereka sering mengunggah foto kebersamaan dengan keluarganya, saat sedang berlibur atau sekadar bermain di rumah. Siapa sajakah parahot daddyini? Berikut daftarnya, Moms:

Christian Sugiono

Tak hanya tampan, pria satu ini juga menjadi panutan sebagai seorang ayah. Christian cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Titi Kamal, dan kedua jagoannya, Kai Attar dan Arjuna Zayan. Bahkan ia tak malu mengunggah kemesraannya dengan Titi dan kedekatannya dengan Si Kecil.

Iko Uwais

Iko Uwais menjadi salah satu pria yang dijulukihot daddydengan wajahnya yang tampan dan kariernya sebagai aktor yang sukses di mata dunia. Ayah dari Atreya Syahla Putri Uwais ini pun menjadi idaman para Moms juga. Ia pun kini menjadi ayah dari dua anak setelah sang istri, Audy Item, melahirkan anak kedua mereka, Aneska Laila Putri Uwais.

Harvey Moeis

Suami aktris cantik, Sandra Dewi ini memang dikenal sebagaihot daddy. Pasalnya, pria yang juga seorang pengusaha ini memiliki wajah yang tampan dengan postur tubuh yang sangat ideal. Meski tidak punya akun media sosial pribadi, namun sang istri selalu mengunggah kedekatan dari keluarga mereka. Ayah dari Raphael Moeis ini patut menjadi ayah idaman ya, Moms!

Mike Lewis

Meski menjadisingle parentdari Kenzou Leon Blezynski Lewis, Mike Lewis adalah salah satuhot daddyyang memiliki banyak penggemar. Wajah 'Indo’ yang ia miliki sangat menarik perhatian, serta sikap ke-bapak-an yang ia miliki sangat dikagumi banyak orang. Mike pun tak pernah segan menunjukkan rasa sayangnya pada Si Kecil, Kenzou.

Irfan Bachdim

Pemain sepak bola tampan, Irfan Bachdim tentu juga termasuk sebagaihot daddyya, Moms. Setelah menikah dengan Jeniffer Kurniawan, ia dikaruniai dua anak, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Irfan pun tak segan menunjukkan kedekatannya kepada Si Kecil pada foto-foto yang ia unggah.

Nah, dari kelimahot daddyini, siapa yang jadi idaman Anda, Moms?(Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram@csugiono,@iko.uwais,@sandradewi88,@mike_lewis,@ibachdim)