FAMILY & LIFESTYLE

M&B Fair 2018 Menjawab Segala Kebutuhan Moms



Keseruan acara M&B Fair Jakarta 2 masih berlangsung di hari kedua ini, Moms. Kali ini, Dads yang ikut berkompetisi memakaikan popok Si Kecil dalam Sweety "Daddy Diaper Change Competition". Beberapa Dads yang turut berpartisipasi pun menunjukkan keahlian mereka untuk menggantik popok sembari membangun bonding dengan Si Kecil.


Tak hanya itu, kegiatan untuk anak juga ada Moms. Konicare mengajak Si Kecil untuk berolahraga dalam kegiatan "Kids Yoga". Anak-anak yang turut serta pun terlihat senang dan antusias mengikuti kegiatan olahraga ini.


Para pengunjung juga semakin ramai dan memadati venue M&B Fair di hari kedua ini. Berbagai produk, seperti Mothercare, menawarkan diskon sampai 50 persen. Selain itu, suplemen Blackmores juga ikut memperikan promo buy 1 get 1, serta hadiah eksklusif menarik.


Salah satu Moms selebriti yang terlihat hadir di M&B Fair hari kedua ini adalah penyanyi cantik Vicky Shu. Ia tampak asyik berbelanja berbagai macam kebutuhan dan perlengkapan lainnya. Vicky Shu yang saat hamil juga datang ke M&B Fair sebelumnya, kembali datang untuk membeli keperluan Si Kecil setelah lahir.


"Di M&B Fair itu segala keperluan ada. Dari yang dipakai sehari-hari di rumah atau yang dibutuhkan saat travelling. Jadi, sebagai orang tua baru yang suka lupa sama kebutuhan bayi, bisa ingat di sini. Saya sebagai ibu juga bisa beli keperluan seperti suplemen supaya tetap sehat," jelas ibu dari satu anak ini.


Menjadi tempat one stop shopping, keperluan Moms tentunya tersedia secara lengkap di sini. Belum lagi harga menarik yang ditawarkan tenant yang ada membuat proses belanja menjadi menyenangkan. Kegiatan untuk Moms, Dads, dan Si Kecil juga semakin menyemarakkan M&B Fair kali ini. M&B Fair sendiri masih berlangsung sampai akhir pekan ini, Moms. Jadi, jangan sampai ketinggalan beragam acara, khususnya yang akan dilaksanakan pada Sabtu besok. Berikut jadwalnya, Moms:

SABTU, 27 OKTOBER 2018

09.30-11.30: Belly Dance for Pregnant Mom (lokasi: area parkir Balai Kartini)

10.00-10.30: Opening

10.30-11.30: Nuby Talkshow "Kulit Sehat Alami dengan Aveeno Baby"

11.30-11.50: Kids Performance "Tari Daerah"

12.20-13.20: Blackmores Talkshow "Mau Tahu Apa yang dilakukan si Kecil di Perut Bunda?"

13.20-13.30: Transpulmin Quiz & Games

13.30-14.30: Konicare "Mom & Kids Yoga"

14.30-15.00: Uri-Cran Talkshow "Kiat Menjaga Kesehatan Saluran Kemih pada Wanita"

15.00-16.15: Sweety Talkshow "Tumbuh Kembang Batita (Baby Boys&Girls) dan Cegah Ruam Popok untuk Tumbuh Kembang Optimal

16.15-17.30: Boys & Girls Musical


Jadi, yuk Moms datang ke Mother&Baby Fair Jakarta 2 2018. Ditunggu kedatangannya! (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)