FAMILY & LIFESTYLE

Nikmati Kuliner dan Belanja Produk Kreatif di atas Awan



Salah satu hal favorit yang kerap dilakukan para Moms adalah berbelanja. Baik untuk diri sendiri, suami, juga kebutuhan Si Kecil, mulai dari pakaian, tas, hingga aksesoris penampilan serta rumah. Meskipun begitu, dalam memilih produk, Moms tentu tak hanya soal nyaman, tetapi juga yang unik dan inovatif.

Berbagai keperluan ini bisa Anda temukan di 'Market&Museum: In The Sky' yang tahun ini diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Festival fashion retail, aksesoris, dan home décor tersebut diselenggarakan selama empat hari, sejak 29 November hingga 2 Desember 2018.


Bazar Market&Museum ini sendiri sudah terlaksana selama 6 tahun. Pada perhelatannya kali ini, terdapat lebih dari 130 tenant apparel dan non-apparel yang berada di Main Atrium. Tak ketinggalan lebih dari 40 tenant baik makanan maupun minuman yang bisa dikunjungi di area Main Lobby Hotel.

Para tenant yang hadir adalah para pengusaha muda yang kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk. Moms dan Dads pun bisa berbelanja dengan puas dan sesuai dengan selera. Perlengkapan make up, juga aroma terapi yang menenangkan dapat juga ditemukan di sini.


Kebutuhan akan fashion pun tak hanya untuk orang tua, tetapi juga untuk Si Kecil. Berbagai tenant menyediakan aneka ragam pakaian anak untuk ia beraktivitas hingga tidur. Di Market&Museum; In The Sky ini, juga terdapat tas, mainan, aksesoris, serta perlengkapan tidur anak.

Bagi pecinta kuliner, terdapat juga festival makanan dan minuman yang sangat nikmat untuk dinikmati bersama keluarga. Jika Moms masih menyusui buah hati, tenang saja. Moms akan terpuaskan dengan adanya tenant ASI booster yang bisa dinikmati sambil berbelanja.


Selain belanja dan menikmati kuliner, terdapat juga booth foto yang bisa dijadikan latar foto lucu dan unik untuk Moms bersama Si Kecil juga, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk datang ke Market&Museum; In The Sky di Lippo Mall Kemang yang diadakan sampai hari minggu besok, ya! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)