FAMILY & LIFESTYLE

Kemeriahan Hari Terakhir di M&B Fair 2019 Jakarta



Moms, hari ini (4/5/2019) pelaksanaan event M&B Fair 2019 Jakarta Season 1 memasuki hari terakhir. Namun, sama seperti hari-hari sebelumnya, pengunjung tetap ramai dan antusias memadati venue di Kartika Expo – Balai Kartini pada hari ini. Apalagi hari ini adalah weekend, di mana pastinya Moms dan keluarga memiliki waktu lebih luang untuk berbelanja berbagai kebutuhan untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita di sini.

Seperti biasa, Moms bisa mendapatkan berbagai penawaran dan promo menarik dari puluhan tenant di pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini. Tidak hanya beragam produk unggulan yang memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 70% bagi para pengunjung, yang menjadi incaran para Moms, Anda dan Si Kecil juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif. Terus, ada keseruan apa saja di hari terakhir ini?


Ini Keseruan Hari Terakhir M&B Fair 2019 Jakarta

Pagi ini acara dimulai dengan Konicare Kids Activity: Puppet Show. Jika Anda kebetulan mengajak Si Kecil bersama ke event ini, ia tentunya akan senang menikmati keseruan puppet show tersebut.


Setelah itu, ada Yummy Bites Quiz & Games. Di acara ini, para Moms yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Yummy Bites dengan benar akan mendapat hadiah free goodie bags menarik.

Acara selanjutnya adalah Transpulmin Quiz & Games. Ngobrol dengan Mikaila Patritz, seorang mom influencer, tentang "Mengembalikan Keceriaan Si Kecil dengan Transpulmin". Di sini Mikaila berbagi pengalamannya menggunakan Transpulmin untuk buah hatinya. Nah, cerita dari Mikaila ini bisa menjadi inspirasi untuk para Moms dalam mengatasi meringankan gejala batuk, pilek, dan melegakan pernapasan serta menghangatkan tubuh Si Kecil. Tidak hanya ngobrol seru, acara ini juga membagi-bagikan hadiah untuk para Moms yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.


Keseruan berikutnya di main stage ada Kids Costume Competition. Di sini, para balita menunjukkan kemampuan mereka berlenggak-lenggok di atas panggung sambil memeragakan kostum yang mereka kenakan. Tentu saja, pengunjung yang hadir sangat senang menyaksikan penampilan para balita yang lucu dan menggemaskan tersebut. Anda mungkin juga termasuk salah satunya, Moms.


Setelah itu ada Meet & Greet KIKO. Kiko sendiri merupakan tokoh dari film animasi yang banyak digemari oleh anak-anak Indonesia. Pastinya anak-anak sangat gembira bertemu Kiko dan teman-temannya di atas panggung sambil menyanyi dan menari bersama.


Usai Meet & Greet KIKO, diumumkan pemenang Kids Costume Competition. Selamat kepada para pemenang!


Lanjut ke acara berikutnya adalah bincang-bincang bersama Astra Life dengan tema "Melek Finansial untuk Keluarga Muda" dengan pembicara Windy Riswantyo, Head of Digital Channel Astra Life.


Kemudian acara berlanjut ke Bukalapak Activity: Buka Review Moms & Baby Workshop MPASI. Para Moms bisa belajar membuat MPASI yang sehat di sini. Acara hari ini ditutup oleh Kids Performance by RPTRA Cideng.

Selesailah sudah rangkaian acara M&B Fair 2019 Jakarta Season 1. Sampai jumpa di M&B Fair berikutnya, Moms dan Dads! (M&B/SW/Dok. M&B)