BABY

Moms, Ini Rekomendasi Liquid Powder untuk Bayi Anda



Bedak merupakan salah satu produk perawatan yang dimiliki oleh hampir semua Moms yang memiliki bayi atau balita. Ya, bedak memang berguna untuk menjaga kulit bayi tetap kering. Beberapa jenis bedak juga bisa membantu mengurangi biang keringat pada kulit Si Kecil.

Namun pernahkah Moms merasa kesal karena bedak tabur kerap mengotori pakaian atau seprai ketika diaplikasikan ke kulit Si Kecil? Atau terkadang Moms khawatir jika butiran halus bedak juga bisa terhirup hidung sehingga menimbulkan reaksi alergi?

Kini Moms tidak perlu lagi khawatir bedak akan berhamburan karena telah hadir bedak dalam bentuk cair atau yang biasa disebut liquid powder. Sudah ada beberapa merek yang beredar di pasaran. Berikut adalah rekomendasi dari M&B.


1. Zwitsal Baby Liquid Powder

Dengan tekstur ekstra ringan, Zwitsal Baby Liquid Powder sangat lembut bagi kulit bayi, mudah menyerap, dan menimbulkan sensasi sejuk. Namun yang paling penting, produk ini sudah teruji secara dermatologi dan memiliki pH netral sehingga Moms tidak perlu khawatir saat mengaplikasikannya ke kulit Si Kecil. Apalagi Zwitsal juga sudah dikenal sebagai produsen kebutuhan bayi tepercaya sejak 1972. Jadi kualitasnya pun terjamin, Moms.



2. Mothercare All We Know Baby Liquid Talc

Mothercare All We Know Baby Liquid Talc juga telah teruji secara dermatologi dan tidak mengandung bahan-bahan yang berpotensi menimbulkan alergi (hypoallergenic) sehingga aman untuk kulit yang sensitif. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan-bahan alami seperti minyak zaitun yang mampu melembutkan kulit, dan chamomile untuk efek soothing (menenangkan). Mothercare All We Know Baby Liquid Talc bisa digunakan untuk bayi baru lahir juga, lho.



3. Mitu Baby Liquid Powder

Selain teruji hypoallergenic, produk ini juga telah mendapat sertifikasi halal. Mitu Baby Liquid Powder bisa membantu menjaga kulit bayi tetap kering, halus, serta terlindungi dari iritasi karena mengandung Acti Natura, yaitu kombinasi active natural ingredients dari pro-vitamin B5, talc, zinc, dan chamomile.



4. Little Tree Liquid Baby Powder

Produk ini memiliki aroma yang menyegarkan. Little Tree Liquid Baby Powder diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang sensitif dan bermanfaat untuk mencegah kulit bayi menjadi kering. Lembut dan aman untuk bayi, Little Tree Liquid Baby Powder bebas bahan pengawet, termasuk formaldehyde, paraben, dan MIT. Bedak cair ini juga tidak mengandung pewangi buatan, silikon, dan SLS/SLES (sodium lauryl sulfate/sodium laureth sulfate).



5. Biolane Talc Liquide

Biolane Talc Liquide bisa membantu untuk melindungi kulit dan daerah lipatan kulit pada leher, kaki, bagian bawah, dan ketiak bayi. Produk ini juga membantu mengurangi kemerahan karena iritasi ringan. Biolane Talc Liquide mengandung bahan pewangi ringan dan menyegarkan.


(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, zwitsal, mothercare, shopee, mitu, mooimom)