BABY

Ketahui Watak Bayi Berdasarkan Waktu Lahirnya



Para Moms tentu pernah mendengar mitos yang satu ini: Watak bayi turut ditentukan oleh waktu lahirnya. Nah, Moms mau tahu seperti apa watak anak Anda? Ketahui infonya di bawah ini, yuk!


00:00 – 04:00


Jika bayi Anda lahir antara pukul 12 tengah malam hingga 4 pagi, maka bersiaplah karena umumnya anak ini memiliki kepribadian yang sensitif. Namun berita baiknya, Si Kecil juga akan memiliki daya imajinasi yang hebat!

00:00 – 02:00

Biasanya anak yang lahir di jam ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan mudah nyaman di berbagai situasi sosial. Mereka juga senang berbagi ilmu pengetahuan lho, Moms. Tak hanya itu, bayi yang lahir antara pukul 12 tengah malam hingga 2 pagi juga senang berbagi aura positif, semangat, dan optimisme. Tak heran mereka selalu disayang keluarga, karena mereka pun selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya.

02:00 – 04:00

Anak yang lahir di jam ini biasanya sangat pintar dan mudah belajar. Mereka juga mudah berkomunikasi dengan segala tipe kepribadian. Percaya tak percaya, anak yang lahir di jam ini banyak yang sukses dalam berkarier, tentu saja ini berkat kepribadian mereka yang suka bekerja keras dan percaya diri.


04:00 – 08:00


Ini adalah golongan yang sering disebut sebagai early morning babies, yang umumnya sangat dekat dan cinta dengan alam. Umumnya, early morning babies ini pintar dan selalu siap menghadapi berbagai situasi kehidupan. Mereka juga dikenal ulet dan pantang menyerah hingga segala usahanya tercapai.

04:00 – 06:00

Umumnya bayi yang lahir di rentang waktu ini akan tumbuh menjadi sosok yang sangat romantis! Orang-orang di sekitarnya juga akan mengenalnya sebagai pribadi yang kuat (atau sedikit keras kepala).

06:00- 08:00

Jika anak Anda lahir di antara jam ini, maka Anda baru saja melahirkan seorang pemimpin sejati. Mereka biasanya sangat cermat dalam mengambil keputusan dan bisa memimpin sebuah tim dengan baik.


08:00 – 12:00


Anak yang lahir di antara jam ini umumnya sangat filosofis, mereka juga memiliki jiwa seni yang tinggi. Tak ketinggalan, mereka pun biasanya sangat optimistis dan ambisius.

08:00 – 10:00

Bayi yang lahir pada waktu ini biasanya sangat sensitif, suka kedamaian, dan menyukai waktu sendiri. Saat dewasa kelak, mereka sangat fokus untuk menyempurnakan inner peace sehingga bisa meraih ambisinya dengan tenang.

10:00 – 12:00

Biasanya bayi ini sangat mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Karakternya sangat menyenangkan, sehingga mudah disukai orang lain. Mereka suka mencoba tantangan baru dan bisa bekerja sama dengan baik dalam tim. Kompak!


12:00 – 16:00


Inilah waktu lahir dari anak-anak yang energik dan kreatif. Mereka sangat menyenangkan dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Jadi jangan kaget kalau anak Anda sangat kritis dalam bertanya ya, Moms.

12:00 – 14:00

Umumnya anak yang lahir di jam ini memiliki kemampuan mengajar yang baik, dalam bidang apa pun yang ia dalami. Anak ini juga ambisius dan penuh tanggung jawab.

14:00 – 16:00

Bayi Anda akan tumbuh menjadi sosok yang suka petualangan dan menyukai hal-hal yang spontan! Anak Anda sangat aktif dan suka menantang diri sendiri untuk mencoba hal-hal baru.


16:00 – 20:00


Bayi Anda lahir di rentang waktu ini? Bersiaplah, karena biasanya ia akan tumbuh menjadi sosok pemberontak. Mereka umumnya tak kenal lelah, menyukai alam, dan berkeinginan kuat.

16:00 – 18:00

Bayi yang lahir di sore hari ini biasanya akan memandang kehidupan secara positif, ia juga sangat energetik, namun sedikit mudah cemas dengan hubungan. Mereka juga biasanya sering menyimpan perasaan dan tidak mudah percaya orang lain untuk curhat.

18:00 – 20:00

Inilah waktu lahir dari bayi yang kelak tumbuh menjadi sosok penuh empati dan suka menolong sesama. Mereka juga sangat menyenangkan untuk diajak bicara dan mudah menerima keadaan.


20:00 – Tengah Malam


Biasanya bayi yang lahir jelang tengah malam ini sangat percaya diri dan menonjol dalam berbagai bidang, ini bahkan bisa terlihat sejak dini!

20:00 – 22:00

Bayi ini umumya sangat suka menolong orang lain dan merasa bahagia jika bisa selalu berbuat baik. Biasanya anak ini akan tumbuh menjadi sosok perfeksionis yang pantang berbuat salah.

22:00 – Tengah Malam

Umumnya mereka yang lahir di waktu ini akan tumbuh menjadi sosok yang selalu bahagia. Mereka dipenuhi ide-ide kreatif, dan suka menantang diri untuk meraih tujuan hidupnya. (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Freepik)