FAMILY & LIFESTYLE

Hiburan Weekend ini: Kahitna & Nidji Tampil di LSF. Vol. 4!



Moms, rindu nonton konser dan bernyanyi serta berjoget bersama? Semua itu masih mungkin dilakukan kok, meskipun secara online! Ya, dipersembahkan oleh Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media, Live Stream Fest Vol. 4, event festival pertama berbasis online di Indonesia, kembali hadir untuk menghibur masyarakat memasuki masa transisi The New Normal!

Akan dimulai besok, Sabtu 27 Juni 2020 sampai Minggu 28 Juni 2020 mulai pukul 10.00-22.00 WIB, Moms dan keluarga akan diajak seru-seruan bersama Kahitna dan Nidji, menyaksikan debat kusir antara Tretan Muslim dan Coki Pardede, juga mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai transisi The New Normal dari narasumber ternama.

"Festival streaming? Kenapa enggak? Ini nih, cara baru untuk nikmatin festival musik walaupun #DiRumahAja, bisa tetep asyik!," ujar Rian, vokalis group band D'Masiv yang akan menjadi salah satu pengisi acara Live Music Live Stream Fest Vol. 4.

Live Stream Fest Vol. 4 hadir mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan COVID-19 melalui program yang menghibur dan mendidik.

Selain itu, adanya program talk show dari narasumber yang berpengalaman dan hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik tanah air diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal. Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.

The Line-Up!

Kali ini, Live Stream Fest Vol. 4 hadir lebih seru dengan 3 program pilihan, yaitu Live Music, Live Talks, dan Live Comedy. Live Stream Fest Vol. 4, telah siap menampilkan lebih dari 80 pembicara yang inspiratif, deretan selebritas, musisi, komedian dan pengisi acara lainnya dalam event Live Stream Fest Vol. 4. Program Live Talks menghadirkan Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina.

Program Live Music menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D'Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.


Adapun program Live Comedy menghadirkan Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, serta masih banyak lagi.

Seluruh pengisi acara menyampaikan semangat mereka dalam mengisi Live Stream Fest Vol. 4, terlihat dari berbagai pengisi acara dari program Live Talks, Live Music, dan Live Comedy yang melakukan live performance dari rumah masing-masing secara bergantian guna mengobati rasa kangen saat mengisi acara.

"Setelah 3 bulan lebih akhirnya kita bisa menghibur kembali teman-teman yang rindu akan performance kami, walaupun sekarang mediumnya berbeda karena tidak bisa bertatap langsung dan berinteraksi, tapi buat kami ini menjadi bagian perjalanan adaptasi baru di era The New Normal Show performance. Terima kasih Live Stream Festival Vol. 4 sudah mengajak Nidji ikut di festival streaming yang bisa mengobati kita semua sebagai performer. See you at Live Stream Fest Vol. 4," Ujar Andi Ariel Harsya, personil group band Nidji.

Tak Sekadar Hiburan

Moms, di masa The New Normal di mana kita masih belum bisa berada di dalam keramaian, inilah hiburan terkini yang sudah diterima dan dinikmati masyarakat. "Selain menghibur, masyarakat juga bisa belajar hal-hal baru dan berbagi donasi, lewat platform live streaming," ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Live Stream Fest Vol. 4 bertujuan untuk membuat industri live event di Indonesia tetap bergerak dengan live streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

"Dukungan Bank BRI di gelaran Live Stream Fest Vol. 4 kali ini merupakan sebuah bentuk aktif BRI dalam mengajak masyarakat, khususnya nasabah BRI, mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Untuk itu, Bank BRI memiliki aplikasi BRImo yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa-masa seperti ini," tukas Handayani, Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK/ BRI.

Untuk meramaikan Live Stream Fest Vol. 4, Bank BRI juga akan menghadirkan berbagai promo menarik seperti 30 saldo tabungan @Rp 500 ribu, 5 saldo BRIZZI @Rp 500 ribu. Adapun syaratnya, nasabah BRI dapat membuka tabungan BritAma Rencana menggunakan aplikasi BRImo. Sedangkan untuk yang belum menjadi nasabah BRI, Anda dapat membuka rekening tabungan BritAma dengan mengakses https://bukarekening.bri.co.id. Untuk mendapatkan berbagai promo tersebut, Bank BRI akan memilih nasabah yang telah mengunggah keseruan membuka tabungannya di media sosial mereka dengan hashtag #BRIBukaRekening #RekeningDigitalBRI #LSFvol4 sepanjang periode 27-28 Juni 2020.

Jadi Moms, jangan lewatkan semuanya di Live Stream Fest Vol. 4, Sabtu dan Minggu, 27-28 Juni 2020, pukul 10.00-22.00 WIB, hanya di Vidio! (Nanda Djohan/SW/Dok. Live Stream)