PROMO & EVENT

#Edomoms & Kids Virtual Playdate Webinar



Di masa New Normal seperti sekarang ini, Moms pastinya sudah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari seperti bekerja sekaligus mendampingi anak-anak untuk bersekolah dari rumah. Agar aktivitas keluarga yang dilakukan di rumah selalu terasa menyenangkan dan tidak membosankan, Moms harus bisa menyiasati kondisi ini.

Salah satu aktivitas seru yang bisa kita lakukan dengan si Kecil adalah membuat camilan lezat & mudah di rumah untuk dinikmati bersama anggota keluarga yang lain. Tentunya ini bisa menjadi hal positif untuk meningkatkan kedekatan antara ibu & anak.

@edofood.id bersama @motherbabyind akan memberikan ide untuk aktivitas seru bersama si Kecil yang bisa Moms jalani selama #dirumahaja

Yuk Ikutan! #EDOMOMS & KIDS VIRTUAL PLAYDATE WEBINAR "Ciptakan Kedekatan Ibu & Anak Melalui Aktivitas Seru" – sharing session with the expert @nuranabdat (Psikolog Brawijaya Hospital & Clinic) & Easy Cooking Demo bersama @devinahermawan (Chef, Cookbook Author & Youtuber).

Catat tanggalnya Moms: Sabtu, 25 Juli 2020 Pukul 10.30 - 12.00 WIB.

GRATIS! Daftarkan diri Moms sekarang, RSVP: Imelda 0858 1105 5030 (Whatsapp Only) dan raih kesempatan mendapatkan Doorprize & Produk Edo Food, Moms.

#EdoxMotherBaby #EdoMoms #HangatkanEdo #HangatkanKeluarga