FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Snack Keeper Lucu untuk Simpan Camilan Anak



Si Kecil yang masih bertumbuh tentu saja memerlukan camilan yang tak hanya lezat, tapi juga sehat untuknya. Camilan tersebut bisa diperoleh dari buah segar atau buah yang dikeringkan, atau bisa juga biskuit dan cracker yang memiliki tekstur renyah dan baik dijadikan sebagai MPASI.

Namun untuk menjaga kualitas camilan agar tetap baik, maka tempat menyimpannya juga harus yang tepat dan kedap udara. Kalau bisa, bentuknya juga lucu dan ergonomis agar Si Kecil bisa memegangnya sendiri meski saat asyik bermain. M&B punya lho, rekomendasinya untuk Moms sebagai berikut.

1. Nuby Snack Keeper


Wadah penyimpanan camilan dari Nuby ini memiliki bentuk menyerupai monster yang lucu dan menarik anak-anak. Terbuat dari bahan silikon dan bebas BPA, sehingga aman digunakan untuk menjaga kualitas snack dan nyaman saat dipegang oleh Si Kecil

2. SkinHop Zoo Snack Cup


Untuk Si Kecil yang suka dengan karakter hewan, Zoo snack cup milik SkinHop bisa menjadi pilihan. Mulai dari burung hantu, sapi, ikan, bahkan unicorn akan membuat anak mau menyimpan di tempat yang berkapasitas hingga 222 ml, bebas BPA, dan mudah dibersihkan ini.

3. Boon Snack Ball


Bentuk yang bulat seperti bola membuat Boon Snack Ball juga bisa dijadikan wadah menyimpan camilan anak. Dengan diameter bola hingga 8 cm dan kapasitas 270 ml, tempat ini akan menjaga makanan tidak mudah hancur dan tentunya BPA free.

4. Munchkin Snack Catcher


Tempat camilan kering, Munchkin Snack Catcher ini memiliki tutup bagian atas yang fleksibel, sehingga memudahkan Si Kecil saat ingin mengambil makanan tanpa berceceran. Terdapat dua pegangan yang dirancang untuk tangan anak, serta beralaskan karet sehingga tidak mudah jatuh dan makanan di dalamnya tetap aman.

5. Edison Snack Cup


Tempat penyimpanan makanan ringan anak ini memiliki tutup flip-top sehingga kedap udara dan membuat makanan bertahan lama serta gagang yang didesain pas untuk genggaman Si Kecil. Teruji bebas BPA dan berdesain karakter unik yang pasti disukai anak-anak.

Jadi, mana pilihan snack keeper favorit Moms dan Si Kecil? (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Nuby, SkipHop, Boon, Munchkin, Edison)