PROMO & EVENT

Cover April 2014



Artika Sari Devi, Bersama Suami Mengasuh Anak
Menjadi ibu dari 2 buah hati, sangat membahagiakan bagi artis cantik, Artika Sari Devi, 34. Istri musisi Ibrahim Imran (Baim), 38, ini mengungkapkan, ia dengan suami sepakat untuk mengasuh Si Kecil bersama-sama. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak wawancara eksklusifnya hanya di Mother&Baby edisi April 2014!

Kelainan Bawaan pada Bayi
Setiap orangtua memimpikan bayi mereka terlahir normal. Sayangnya, ada bayi 'kurang beruntung' yang terlahir dengan kelainan bawaan. Rusaknya gen-gen tertentu pada kromosom inilah yang menyebabkan kelainan pada struktur, fungsi, maupun metabolisme tubuh saat Si Bayi dilahirkan. Temukan uraikan lengkap tentang jenis-jenis kelainan bawaan pada bayi ini hanya di Mother&Baby edisi April 2014!

Cara Deteksi Dini Autisme
Jumlah anak pengidap autisme terus meningkat. Menurut data UNESCO, pada 2011 tercatat ada 35 juta orang pengidap autisme di dunia. Sementara di Indonesia, anak pengidap autisme diperkirakan sudah berjumlah lebih dari 100.000 orang. Yuk, simak info lengkapnya di Mother&Baby edisi April 2014!

Eco Friendly Children
Menumbuhkan perilaku eco-friendly atau sikap ramah lingkungan kepada Si Kecil sangatlah penting. Tidak hanya agar ia terpicu untuk menjaga dan mencintai bumi, tetapi juga membantu pembentukan karakter dalam dirinya. Yuk, simak artikel-artikelnya hanya di Special Section Mother&Baby edisi April 2014.

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!