BABY

Kenali 7 Karakter Unik Anak Berzodiak Virgo



Jika anak Anda lahir antara tanggal 23 Agustus dan 22 September, maka ia memiliki zodiak Virgo. Beda zodiak, beda pula karakteristik dan sifatnya lho, Moms. Pada anak berzodiak Virgo, perfeksionis menjadi salah satu karakter khas yang cukup menonjol. Jadi jangan heran ya kalau Si Kecil lebih semangat makan ketika semua menunya tertata apik dan sempurna di piring. Mau tahu karakter lain dari anak Virgo? Baca infonya berikut ini yuk, Moms!

Bossy

Sepertinya semua anak Virgo terlahir memiliki jiwa pemimpin yang kuat. Saking kuatnya jiwa kepemimpinan tersebut, anak Virgo kerap terkesan bossy atau suka mengatur seperti bos. Untuk mengantisipasi ini, ajarkan sejak dini cara bergaul dengan teman-temannya agar mereka tidak sakit hati ketika jiwa bossyanak Virgo mulai muncul.

Cerdas Banget!

Anak Virgo umumnya memiliki kecerdasan intelektual yang sangat unggul. Mengutip Mom365.com, bayi Virgo seringkali bisa bicara, membaca, dan menulis lebih cepat dibandingkan anak dengan zodiak lain. Orang tua dari anak Virgo mungkin suka kewalahan dengan kursus apa lagi yang akan diberikan, karena anak Virgo suka banget mempelajari berbagai hal baru.

Perfeksionis

Sudah tidak perlu diragukan lagi, Virgo adalah bintang dari kesempurnaan. Ia mau semuanya serba bersih, rapi, dan sempurna. Bahkan sejak masih balita, anak Virgo umumnya sudah bisa membereskan mainannya dan menyimpannya dengan sangat rapi. Hati-hati jika ada anak lain yang mengacaukan mainannya hingga berantakan, anak Virgo bisa marah, lho!

Bertanggung Jawab

Tidak cuma bertanggung jawab membereskan mainan, anak Virgo juga sangat bertanggung jawab di bidang keuangan. Coba berikan celengan sejak dini, ia pasti akan menabung sedikit demi sedikit dengan sangat serius. Anak Virgo juga sangat bertanggung jawab dengan perintah atau kewajiban yang Anda berikan, Moms. Tak heran kalau Virgo bisa menjadi pemimpin yang baik, ya.

Detail Oriented

Kalau sudah membicarakan soal perhatian pada hal-hal kecil, Virgo juaranya. Perpaduan dari karakternya yang perfeksionis dan cerdas, membuat Virgo sanggup memperhatikan detail dengan sangat sempurna. Tak hanya detail dalam menata rapi mainan, tetapi juga detail dalam membuat rencana dan menguasai pelajaran baru!

Rajin Membantu

Walau Virgo terkenal bossy alias suka mengatur, Virgo juga suka membantu orang yang membutuhkan, lho. Setiap melihat Moms sedang repot menyiapkan makan malam, anak Virgo pasti akan hadir menawarkan bantuan. Anak Virgo senang banget kalau diminta bantuan yang membuatnya merasa berguna.

Pekerja Keras

Kalau sudah membidik suatu tujuan, anak Virgo akan berjuang terus sampai terwujud. Orang tua dari anak Virgo perlu jeli menjaga agar anaknya tidak memaksakan diri mengejar kesempurnaan, karena seringkali mereka terlalu giat. Tak mau sekadar selesai, mereka mau pekerjaannya sempurna dan terbaik dibanding anak lainnya. Semangatnya sangat bagus, namun terkadang ia cemas berlebih karena jiwa kompetitif membuatnya takut dikalahkan anak lain. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)