FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Layanan Akikah untuk Syukuran Kelahiran Anak



Setiap orang tua yang beragama Islam tentu paham dengan syariat melakukan akikah setelah Si Kecil lahir. Tradisi ini ditujukan sebagai ucapan syukur, seperti diucapkan oleh Rasulullah SAW, "Bayi laki-laki diakikahi dengan dua kambing yang sama dan bayi perempuan satu kambing." (HR Ahmad, Tirmidzi dan Ibnu Majah).

Karenanya, untuk memudahkah Moms dan Dads dalam mengakikahkan Si Kecil, ada beberapa jasa layanan akikah yang bisa membantu melaksanakannya. Layanan akikah ini tak hanya membantu Anda menyembelih kambing, tapi juga akan mengolahnya dalam bentuk penyajian yang lezat saat dibagikan kepada keluarga dan kerabat lainnya.


1. @spesialisaqiqah

Anda tak perlu repot untuk mencari hewan (kambing/domba), menyembelih, dan kemudian memasaknya sendiri. Spesialis Aqiqah menjadi salah satu layanan akikah yang menawarkan hewan ternak lokal dengan harga terjangkau yang bisa Moms dan Dads pilih. Menu antaran yang beragam dan lezat pun bisa dibagikan sesuai dengan budget Anda.

2. @bensfarm.official

Persiapan untuk melaksanakan akikah memang cukup besar, untuk itu kesiapan dari orang tua terutama dari segi biaya sangat dibutuhkan. Karenanya, Bens Farm memberikan kemudahan dalam pembayaran layanan jasa dan membuat Moms dan Dads jadi lebih tenang. Dengan pilihan hewan premium dan berkualitas, sajian akikah pun semakin lezat.

3. @dombaguling

Laksanakan akikah sesuai syariah yang sederhana dan mudah dengan dibantu layanan dari Domba Guling. Akun yang sudah tepercaya ini tak hanya memiliki hewan sehat sesuai standar syariat, tapi juga mampu membuat sajian 'domba guling madu' yang tak kalah nikmat.

4. @juraganaqiqahofficial

Sempurnakan akikah untuk mensyukuri kehadiran Si Kecil dengan layanan terbaik dari Juragan Aqiqah. Dengan memberikan pilihan domba yang sesuai kebutuhan Moms dan Dads, proses akikah sebagai salah satu ibadah pun bisa terpenuhi dengan amanah.

5. @aqiqah86

Pilihan jasa layanan akikah lainnya adalah Aqiqah 86, yang siap membantu Anda mengakikahkan Si Kecil. Dengan moto 3S; Syari seluruh Prosesnya, Siap kapan saja membantu ibadah aqiqah Anda, dan dipastikan Sedap hasil masakannya. Menu sajian antaran pun bisa berupa hidangan western, ala Asia, hingga masakan kaya akan cita rasa nusantara.

Nah, mudah-mudahan layanan jasa akikah rekomendasi tersebut bisa membantu proses akikah Si Kecil berjalan dengan lancar. Meski selama pandemi Anda belum bisa melaksanakan pengajian bersama keluarga dan kerabat, semoga doa dari semua pihak untuk tumbuh kembang anak Anda dikabulkan Allah SWT. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @spesialisaqiqah, @bensfarm.official, @dombaguling, @juraganaqiqahofficial, @aqiqah86)