FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Pet Clinic untuk Jaga Kesehatan Hewan Kesayangan



Hewan peliharaan memang bisa menjadi teman untuk Anda dan Si Kecil. Namun, Anda tak bisa mencintainya saja atau sekadar memberi makan dan minum yang cukup. Hewan peliharaan atau pets juga harus mendapatkan perawatan rutin untuk menjaga kesehatannya.

Sebagai pemilik, Anda memang perlu meluangkan waktu untuk merawat dan menjaga kesehatan hewan peliharaan. Untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan perawatan dari dokter dan klinik hewan untuk anjing, kucing, atau kelinci peliharaan Anda, berikut rekomendasipet clinic yang bisa Anda jadikan pilihan, Moms.

1. @groovyvetcareclinic

Groovy Vet Care Clinic merupakan klinik hewan yang ada di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan. Moms bisa memilih perawatan untuk hewan kesayangan mulai dari konsultasi, fisioterapi, perawatan gigi, cek USG, hingga vaksinasi. Dokter hewan yang kredibel dari klinik ini pun siap membantu Anda menjaga kesehatan hewan kesayangan.

2. @petvetanimalclinic

Jika ada situasi darurat yang dibutuhkan, Moms bisa datang ke Petvet Animal Clinic yang ada di daerah Tanah Abang. Namun, pastikan untuk membuat janji dahulu sebelum hewan peliharaan mendapatkan perawatan di klinik. Selain konsultasi, terdapat juga fasilitas laboratorium dan radiologi untuk hewan jika diperlukan.

3. @klinikhewanrajanti

Klinik milik dokter hewan Rajanti juga bisa Anda jadikan pilihan untuk mengecek kondisi kesehatan hewan peliharaan. Kliniknya sendiri berada di daerah Serpong. Moms juga bisa cek informasi lebih lanjut melalui kontak di akun Instagramnya.

4. @petdermclinic

Untuk Moms yang tinggal di daerah Tangerang Selatan, bisa mendatangi Pet Derm Clinic guna mendapatkan perawatan kesehatan hewan peliharaan. Mulai dari konsultasi rutin hingga vaksinasi dan tindakan lain yang dibutuhkan, semuanya bisa diberikan oleh para dokter hewan berpengalaman di klinik ini.

5. @chigreenvetjkt

Salah satu layanan untuk merawat hewan peliharaan Anda di area Kelapa Gading adalah Chi Green Vet Animal Clinic & Pet Shop. Seperti namanya, lokasi ini sudah memiliki klinik, pet shop, serta pet grooming yang cukup lengkap. Jadi, semua perawatan untuk hewan kesayangan Moms bisa dilakukan di satu tempat.

Klinik-klinik tersebut bisa Anda jadikan pilihan untuk memperoleh perawatan hewan kesayangan, mulai dari kesehatan maupun penampilannya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @groovyvetcareclinic, @petvetanimalclinic, @klinikhewanrajanti, @petdermclinic, @chigreenvetjkt)