FAMILY & LIFESTYLE

Rachel Zoe Didampingi Anak-anak Saat Bekerja



Sebagai ibu sekaligus wanita karir yang sibuk, Rachel Zoe berhasil memerankan keduanya dengan sangat baik. Hal tersebut terlihat melalui foto-foto yang beredar luas saat ia menggendong bayi Kaius, 5 bulan, di New York City, AS, beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto itu ia tampak berusaha untuk tidak meninggalkan ke-2 passion terbesarnya, yaitu fashion dan menjadi seorang ibu bagi ke-2 anak laki-lakinya.

Stylist para bintang ternama itu keluar dari hotel Manhattan dengan mengenakan kacamata hitam besar dan black jersey dress panjang yang memperlihatkan bagian bahunya. Ia pun mengenakan kalung emas besar serta anting yang serasi. Rambut pirangnya yang panjang dibiarkan tergerai bebas.

Zoe, 42, bersama keluarganya mengunjungi New York untuk menghadiri acara Gucci pada Rabu malam (04/06). Mereka kemudian kembali ke Los Angeles pada Jumat sore. Fashionista cantik ini sempat mengunggah foto bersama anak sulungnya, Skyler, di dalam pesawat melalui akun Instagram. ”Sampai jumpa lagi NYC! Kami mencintaimu. Kembali ke rumah,” tulisnya seperti dikutip melalui Dailymail UK. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)