FAMILY & LIFESTYLE

Keseruan MB Fair Jakarta 2022 Hari Terakhir, Banyak Talk Show dan Kuis Seru!



Walaupun 20 Maret 2022 ini merupakan hari terakhir MB Fair 2022, keseruan event ini justru makin meriah nih, Moms! Pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini telah berlangsung di Kota Kasablanka sejak Kamis, 17 Maret 2022 lalu.

Selain masih banyak diskon dan promo menarik dari berbagai tenant, hari terakhir ini juga dimeriahkan dengan talk show dan kuis seru! Kemeriahan ini bisa Moms saksikan langsung di MB Fair 2022, tepatnya area Grand Atrium Kota Kasablanka, ya.

Selain diskon dan promo, penasaran dengan talk show dan kuis seru apa saja yang meramaikan hari terakhir MB Fair 2022? Read on, Moms!

Quiz with Yummy Bites

Hari ini Yummy Bites mengadakan kuis dengan hadiah produk senilai Rp300.000, Rp200.000, dan Rp150.000 lho, Moms! Kuisnya enggak cuma seru, tetapi juga mudah dijawab karena pertanyaannya seputar produk Yummy Bites saja. Ada 4 Moms dan 1 Dads yang ikutan kuis ini, mereka harus berebut menjawab pertanyaan dari host. Siapa yang bisa mengumpulkan poin terbanyak, dialah pemenangnya.

Kejutan dari Yummy Bites ternyata terus berlangsung, karena tidak hanya pemenang 1-3 yang dapat hadiah, semua peserta kuis juga dapat hadiah, lho. Fun and full of happiness!

Untuk membeli produk-produk Yummy Bites dengan harga diskon khusus MB Fair, Moms dan Dads bisa langsung ke booth-nya di area Grand Atrium Kota Kasablanka.

Talkshow with GEA Baby dan Sanosan

Siapa yang kulit bayinya sensitif banget? Yuk, merapat ke panggung MB Fair 2022 dan simak talk show “Kesehatan Kulit Bayi & Anak bersama Sanosan” dengan nara sumber dr. Deva Putriane, Dokter & Momfluencer. Moms dan Dads juga bisa bertanya langsung seputar kulit bayi dan anak. Beberapa pertanyaan menarik berkesempatan mendapatkan goodie bag dari GEA Baby, lho!

Bagi Moms dan Dads yang kulit bayinya sensitif, ini saran dari dr. Deva: “Dalam merawat kulit bayi sensitif, pastikan produk perawatan kulitnya aman, lembut, dan formulanya khusus untuk permukaan kulit bayi yang sensitif. Selain itu, kalau sudah cocok dengan satu produk, pakai terus dan jangan gonta-ganti ya, Moms. Jangan lupa, air mandinya jangan terlalu panas dan jangan terlalu lama mandi, sekitar 10 menit saja.”

Nah, kalau Moms tertarik mencoba produk-produk Sanosan, bisa langsung datang ke booth GEA Baby di area Food Society, ya.

Fun Activity with Kiddo

Aktivitas edukatif dan seru untuk anak? kiddo.id solusinya. Di hari terakhir ini, panggung MB Fair 2022 dimeriahkan oleh aktivitas seru persembahan Kiddo. Anak-anak diajak bernyanyi bersama, sambil mendengarkan story telling tentang Negeri Balon. Kiddo juga bagi-bagi hadiah buku untuk anak-anak yang berani memperkenalkan diri ke atas panggung lho, Moms.

FYI, Kiddo adalah marketplace aktivitas yang mendukung pertumbuhan anak dengan berbagai pilihan aktivitas dan kelas yang seru, untuk meningkatkan potensi anak sesuai dengan ketertarikannya. Kiddo mengoptimalkan kemampuan anak melalui activity book, thematic handbook, dan video learning yang bisa diunduh dan dipelajari di rumah sesuai ketertarikan anak.

Menurut Kak Anna dari Kiddo, “Setidaknya ada 6 kemampuan yang dibutuhkan anak-anak di masa depan: social competences, entrepreneurial skills, strength and coordination, financial literacy, innovation mindset, dan resourcefulness.” Nah, untuk menunjang kemampuan tersebut, Moms perlu penunjang seperti Kiddo yang hadir dengan lebih dari 1300+ merchant terbaik, 2000+ aktivitas anak, dan telah menjadi pilihan 15000+ orang tua. Enggak sabar ingin mengoptimalkan kemampuan Si Kecil? Yuk, klik kiddo.id Moms.

Sampai jumpa di MB Fair berikutnya ya, Moms dan Dads! (M&B/Tiffany Warrantyasri/Foto: Dok. M&B)