FAMILY & LIFESTYLE

7 Drama Korea dengan Adegan Ranjang yang Panas, Awas Gregetan Sendiri!



Moms, apakah Anda suka nonton drama Korea? Sejak gelombang tren Korea atau Hallyu muncul, fangirling ke anggota boyband tertentu atau menantikan episode terbaru drama Korea jadi salah satu kebiasaan kita sehari-hari.

Buat Moms penggemar drakor, mungkin sudah tahu bahwa ada beberapa drama Korea yang punya kisah yang manis, namun juga ada yang panas bergairah dengan adegan ranjang yang tak bisa dilupakan. Kali ini M&B sudah merangkum 6 drama Korea dengan adengan ranjang yang hot untuk Anda tonton. Let’s check them out, Moms!

1. Nevertheless

Dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang, drama ini sempat membuat heboh penggemar drama Korea dengan berbagai adegan penuh gairah. Ya, drama Korea ini menceritakan kisah seorang mahasiswa pria (Song Kang) yang enggak suka pacaran tapi gemar tebar pesona dengan seorang perempuan (Han So Hee) yang ingin punya hubungan spesial tapi tak percaya cinta. Oleh karena itu, wajar saja jika hubungan mereka berisi banyak adegan ranjang yang mendebarkan!

2. The World of the Marriage

Mengisahkan tentang rumah tangga dan perselingkuhan, The World of the Marriage punya stok adegan ranjang yang penuh gairah. Ya, drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini sempat mengguncang warganet akibat plot cerita yang bikin emosi dan adegan mesra yang cukup membuat gerah. Drama ini merupakan remake dari serial TV asal Inggris berjudul Doctor Foster.

3. It’s Okay, That’s Love

Drama yang dibintangi oleh ratu rom-com Korea, yakni Gong Hyo Jin, ini enggak hanya lucu, segar, dan manis, tapi juga mendebarkan! Soalnya, drama ini memiliki beberapa adegan ranjang yang romantis dan juga panas. Enggak cuma itu, drama ini juga mengungkit isu kesehatan mental dan trauma yang tak begitu sering diangkat drama lainnya.

4. It’s Okay to Not Be Okay

K-drama ini menceritakan tentang penulis buku cerita anak-anak yang punya gangguan antisosial dan romansanya dengan seorang karyawan rumah sakit jiwa. Tidak hanya mengajak para penonton untuk mengikuti perjalanan pemulihan jiwa Ko Moon Young (Seo Yea Ji), drama ini juga memberikan pengalaman menonton yang penuh gairah dengan adegan ranjangnya, Moms!

5. In Need of Romance

Meskipun tayang pada tahun 2014, In Need of Romance tetap menjadi drama Korea rom-com yang menyenangkan untuk ditonton kok, Moms. Soalnya tidak hanya chemistry antara pemain yang bikin greget, drama ini juga dapat memikat Anda dengan deretan adegan panas yang penuh cinta. Biar enggak bosen, ada 3 season I Need of Romance yang bisa Moms tonton, lho!

6. Forecasting Love and Weather

Di drama ini Song Kang beradu peran dengan Park Min Young, Moms. Terbayang kan chemistry mereka berdua? Ya, drama korea ini menceritakan tentang kisah kerja dan cinta dari Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo (Song Kang) yang bekerja di Badan Meteorologi Korea. Api asmara pasangan ini kemudian juga diekspresikan dalam adegan ranjang yang bikin geregetan!

7. Now, We Are Breaking Up

Buat penggemar Song Hye Kyo, drama Korea ini sudah pasti ditunggu-tunggu nih! Ya, Now, We Are Breaking Up adalah drama terbaru yang dibintanginya bersama Jang Ki Yong. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara pimpinan tim desain yang berhati dingin dengan fotografer fashion yang tampan. Berkutat tentang gejolak cinta yang putus-nyambung, serial Korea ini punya adegan ranjang yang memikat, Moms. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Netflix)