FAMILY & LIFESTYLE

Keseruan Momen Buka Puasa Para Selebriti



Waktu berbuka puasa tampaknya menjadi momen yang paling dinanti selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Bagaimana tidak, setelah menahan rasa haus dan lapar untuk beberapa jam lamanya, akhirnya kita diperbolehkan menyantap berbagai hidangan berbuka yang beragam.

Tak hanya itu, momen buka puasa juga sering kali menjadi ajang berkumpul bersama para keluarga. Pun demikian halnya dengan selebriti dan keluarganya. Moms pasti penasaran nih, bagaimana keseruan para keluarga selebriti saat berbuka puasa? Kira-kira apa sih, menu buka puasa mereka? Yuk, kita intip bersama!

1. Saking banyaknya menu berbuka yang tersaji di meja makan, Nagita Slavina sampai kebingungan harus menyantap makanan mana terlebih dahulu. Meski tak ditemani sang suami, Raffi Ahmad, Mom Gigi tetap menikmati sesi berbuka bersama si sulung, Rafathar, dan orang rumahnya.

2. Tya Ariestya merasa bersyukur bisa berbuka puasa bersama keluarga kecilnya. Beragam menu, mulai dari kurma, gorengan, dan masakan Indonesia lainnya tersaji lengkap di meja makan. Di bulan Ramadan kali ini, putra pertamanya, Kanaka, juga sudah mulai berpuasa. Semangat terus untuk mengajari Si Kecil berpuasa ya, Mom Tya.

3. Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama. Sebelum berbuka, keduanya menantang suami masing-masing, Irwansyah dan Teuku Wisnu, untuk memasak tomyam. Keseruan pun terlihat saat proses memasak. Ketika tomyam selesai dimasak, dua keluarga selebriti ini pun menyantap habis tomyam yang disajikan. Yummm, ngiler gak sih, Moms?

4. Di hari pertama puasa, Ussy Sulistiawaty menyiapkan santapan spesial untuk berbuka. Istri presenter Andhika Pratama ini menyajikan bubur ayam, spaghetti, dan berbagai macam gorengan. Respons menyenangkan didapat ibu dari lima orang anak ini kala suami dan anak-anaknya menyukai masakan yang ia buat.

5. Ramadan kali ini merupakan kali pertama bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalankan ibadah puasa sebagai suami istri. Puasa pertama menjadi momen seru untuk keduanya karena mereka kedatangan teman-teman dekat untuk berbuka bersama. Berbagai menu, mulai dari gorengan, es buah, nasi kebuli, dan nasi mandi, disajikan untuk melepas rasa lapar selepas seharian berpuasa.

6. Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga menjalani puasa pertama di tahun ini sebagai pasangan suami istri. Untuk menu berbuka, keduanya mendatangkan penjual es buah Cirebon dan telur gulung. Selain mengajak para penjual berbincang sambil menunggu waktu berbuka, keduanya juga sempat belajar menggoreng telur gulung.

7. Istri komedian Sule, Nathalie Holscher, merasa senang karena berbuka puasa ditemani sang anak, Adzam, dan anak sambungnya, Putri Delina. Sambil menikmati santapan berbuka, Nathalie melihat tingkah Putri yang sedang mengasuh adik kecilnya itu.

Nah, bagaimana momen berbuka puasa Anda dan keluarga di rumah, Moms? pastinya seru juga, dong! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @tya_ariestya,/Instagram, Rans Entertainment, The Sungkars, Ussy Andhika Official, AH, Leslar Entertainment, SULE FAMILY/YouTube)