FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Celana Jeans Stylish dan Nyaman untuk Moms



Salah satu hal penting dalam berbusana adalah rasa nyaman ketika memakai baju, celana, hingga aksesoris, saat beraktivitas. Celana berbahan jeans pun jadi satu dari banyaknya fashion item yang perlu Moms miliki. Selain nyaman, celana jeans juga sangat mudah dipadupadankan dengan beragam jenis atasan yang akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Ada beragam model jeans dari brand lokal berikut ini yang cocok untuk Moms pakai saat berkegiatan. Intip rekomendasinya, yuk!

1. Monomolly

Monomolly merupakan brand lokal yang memiliki koleksi baju, celana, dan outer yang muat untuk semua bentuk badan. Mulai dari size S hingga XL, Moms bisa pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Alexa Baggy Jeans yang nyaman untuk dipakai beraktivitas sehari-hari dengan potongan yang casual tapi tetap manis saat dipakai.

2. Bobbies Jeans

Model celana jeans yang casual dan cocok untuk wanita juga ada dalam koleksi Bobbies Jeans. Terdapat warna biru gelap dan terang yang bisa dipilih sesuai dengan karakter Anda. Dengan harga 200 ribuan, Moms sudah bisa memakai jeans favorit untuk beraktivitas atau bersantai dengan keluarga.

3. Egale

Celana dengan model skinny jeans juga cukup nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian. Moms pun bisa menemukan koleksi beragam warnanya di Egale. Tersedia warna hitam, biru gelap, dan biru terang, celana ini dibuat dari bahan yang stretchy. Terdapat ukuran 34-43 dengan harga yang cukup affordable untuk celana skinny jeans nyaman ini.

4. 18 Town

Warna dari celana jeans tidak melulu harus biru atau hitam lho, Moms. Ada juga warna abu-abu dengan model baggy yang nyaman, seperti koleksi dari 18 Town ini. Anda bisa memakai atasan kemeja atau kaus dengan outer untuk menambah kesan casual. Gaya yang simpel dan kekinian banget, deh.

5. Fashion Bigstore

Untuk Moms yang memiliki pinggang dan pinggul berukuran plus, Anda bisa memakai celana jeans yang nyaman dari Fashion Bigstore. Celana dengan model kulot ini berbahan jeans yang halus dan mudah melar mengikuti bentuk tubuh. Detail unfinish di bagian bawah akan memberikan kesan casual yang cocok untuk Anda kenakan saat acara santai.

6. Jiniso

Jiniso merupakan salah satu brand lokal yang memiliki beragam model jeans dalam berbagai macam ukuran yang cocok dipakai oleh siapa saja. Bahkan, tersedia model jeans dengan full karet di pinggang yang akan sangat nyaman saat Moms pakai beraktivitas.

Sebagai panduan, Moms perlu memperhatikan beberapa hal saat memilih celana jeans. Pertama, ukur bagian pinggang, pinggul, serta panjang dari celana yang ingin Anda pakai. Kemudian, tentukan warna jeans, bisa yang lebih terang atau gelap sesuai keinginan. Perhatikan juga kualitas kain dan jahitan dari celana yang akan Anda pilih. Terakhir, sesuaikan dengan bentuk tubuh untuk membuat Anda tampak lebih memesona saat mengenakan celana jeans favorit. Selamat berbelanja, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Lookstudio/Freepik, Instagram)