FAMILY & LIFESTYLE

Seru dan Meriah, Yuk, Rayakan Tahun Baru di Hotel Gran Mahakam!



Merayakan Tahun Baru dengan meriah dan seru? Ke Hotel Gran Mahakam saja! Moms dan keluarga bisa menyambut pergantian tahun dengan menikmati beragam hidangan prasmanan yang nikmat, dekorasi yang elegan, door prizes, dan penampilan live band yang membuat momen ini semakin berkesan.

Mau tahu lebih lengkap serunya merayakan Tahun Baru di Hotel Gran Mahakam? Let’s read on!

Culinary adventure!

Chef berbakat akan mempersiapkan kuliner lezat untuk menyambut Tahun Baru di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine. Moms dan keluarga bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan menikmati suguhan yang telah disiapkan.

Bagi Anda yang menginginkan menu Internasional, Le Gran Café akan menjadi tempat yang cocok untuk merayakan akhir tahun. Pengalaman kuliner akan diawali dengan Aneka Sushi & Sashimi, Hong Kong Steamboat untuk hidangan pembuka, Tzatziki Salmon Rolls, Mayo Lobster and Cheese Gratine, dan Honey Balsamic Herb Crush Lamb Chop.

Le Gran Café juga punya hidangan khas Indonesia, seperti Nasi Daun Jeruk dan Bakso Bakwan yang menggoda selera untuk hidangan utama. Nikmati juga hidangan penutup yang lezat dengan Sprinkle Chocolate Tarlet dan Fruit Jelly Pudding untuk melengkapi pengalaman kuliner yang sempurna.

Untuk pencinta makanan khas Jepang, AOKI Japanese Cuisine akan mempersiapkan prasmanan mewah yang menggugah rasa, seperti Garden Salad, Tofu Salad, Salmon Mentai Yaki, dan Sake Volcano Roll untuk hidangan pembuka, serta Robatayaki, Truffle Beef Bowl, dan Shabu-Shabu untuk hidangan utama. Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan hidangan penutup, seperti Snow Ice Mango atau kelezatan Melon with Ice Cream untuk memuaskan selera kuliner Anda.

Banyak harga promo!

Mau lunch atau dinner di Tahun Baru? Hotel Gran Mahakam lagi ada promo nih, Moms. Cek promonya, yuk!

Le Gran Cafe

New Year’s Eve (31 Desember 2022): IDR 728,000++/orang

New Year Lunch 1 January 2023: IDR 598,000++/orang

New Year Dinner 1 January 2023: IDR 558,000++/orang

In House Gathering: Dimulai dari IDR 588,000++/orang (Min. 30 orang)

On Site Catering: Dimulai dari IDR 688,000++/orang (Min. 50 orang)

AOKI Japanese Cuisine

New Year’s Eve (31 Desember 2022): IDR 668,000++/orang

New Year Lunch 1 January 2023: IDR 568,000++/orang

In House Gathering: Dimulai dari IDR 588,000++/orang (Min. 30 orang)

On Site Catering: Dimulai dari IDR 688,000++/orang (Min. 50 orang)

Jangan lewatkan promo menginap!

Merayakan malam pergantian tahun belum lengkap tanpa menginap di Hotel Gran Mahakam. Nah, jangan sampai terlewat promo menginapnya, Moms. Ada Paket Kamar 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023, dimulai dari IDR 1,548,000++/kamar/malam. Ada juga harga spesial untuk 2 malam dimulai dari IDR 2,900,000++/kamar. Paket ini sudah termasuk:

  • Sarapan untuk 2 dewasa and 2 anak-anak usia di bawah 6 tahun
  • Akses gratis ke weekend kids corner
  • Diskon 25% untuk pemesanan kamar kedua
  • Diskon 20% untuk New Year’s Eve Dinner di Le Gran Café atau AOKI Japanese Cuisine
  • Voucher welcome drink
  • Complimentary untuk late check out
  • Akses internet tanpa batas di kamar.

Menarik banget kan, merayakan Tahun Baru di Hotel Gran Mahakam? So, tunggu apa lagi, silakan reservasi sekarang di GranMahakam.com ya, Moms. Happy holiday! (M&B/Tiffany/Foto: Dok. Hotel Gran Mahakam)