FAMILY & LIFESTYLE

Dukungan untuk Para Ibu yang Telah Menyajikan yang Terbaik untuk Keluarga



Moms, masakan yang Anda buat pastinya menjadi salah satu hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh keluarga, ya. Memang, dari generasi ke generasi, sajian masakan ibu yang memberikan kehangatan untuk seluruh anggota keluarga tentunya menjadi hal yang selalu dirindukan.

Momen masak juga turut membangun semangat Moms untuk menyajikan masakan lezat kualitas terbaik yang membuat selera makan anak dan seluruh anggota keluarga bertambah. Namun, sering kali apa yang telah disajikan oleh ibu tidak mendapatkan apresiasi.

Melihat hal tersebut, Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para ibu yang telah berdedikasi menyajikan yang terbaik untuk keluarga dan upayanya untuk meningkatkan hubungan keluarga, sekaligus mengajak keluarga Indonesia untuk turut ambil bagian dalam kampanye ini melalui keikutsertaannya di beragam kegiatan interaktif #MauLagiBu.

Pengalaman memasak para ibu untuk keluarga melatarbelakangi Kecap ABC dalam menginisiasikan kampanye #MauLagiBu. Kampanye ini juga bisa diartikan sebagai momen saat anak sangat menikmati makanan hingga habis tak tersisa, bahkan ia ingin menambah makanannya lagi.

Hal ini tentunya mengantarkan energi positif untuk para ibu agar selalu semangat dalam menyajikan hidangan yang terbaik di mana memasak di sini bisa diartikan sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga.

Megawati Irawan, Brand Manager Kecap ABC, mengatakan bahwa Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui inisiasi terbaru Kecap ABC, yaitu Kampanye #MauLagiBu.

“Komitmen kami untuk menemani momen hari-hari keluarga Indonesia kami wujudkan salah satunya melalui inisiasi kampanye yang dapat mendekatkan kami kepada mereka. Kampanye #MauLagiBu merupakan apresiasi yang dihadirkan untuk lebih mendekatkan afeksi antara ibu dan anaknya dalam meningkatkan koneksi keluarga,” tambah Megawati.

Kampanye #MauLagiBu berlangsung dari 12 September hingga 22 Desember 2023, yang bertepatan dengan momen Hari Ibu Nasional. Sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, Kecap ABC mengadakan kegiatan-kegiatan interaktif yang memberi ruang kreasi bagi para ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga.

Di antara kegiatan tersebut adalah lomba foto di Instagram, Lip-Sync Challenge Ibu dan Anak menggunakan jingle Kecap ABC di Tiktok, Cooking Competition bersama Chef, hingga hadiah piring ekslusif bagi konsumen beruntung.

“Kecap ABC mengajak keluarga Indonesia untuk berpartisipasi menjadi bagian dari kampanye 1 Juta #MauLagiBu melalui kegiatan-kegiatan interaktif yang memberi ruang kreasi bagi para ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga,” tutup Megawati.

Selengkapnya mengenai kampanye #MauLagiBu, Moms bisa kunjungi www.heinzabc.co.id/maulagibu atau lihat di Instagram dan Tiktok resmi Kecap ABC: @kecapabc.id. (M&B/SW/Foto: Pvproductions/Freepik)