FAMILY & LIFESTYLE

Nikmati Damainya Nuansa Resort Bersama Keluarga di AYANA Midplaza Jakarta



Moms, Dads, dan bahkan Si Kecil mungkin punya rutinitas setiap hari yang terkadang bisa membuat jenuh. Jika sudah demikian, ini jadi tanda saatnya Anda bersama keluarga menghabiskan waktu bersama di tempat yang nyaman dan menenangkan. Untuk pilihan, Moms dan keluarga bisa menginap di AYANA Midplaza Jakarta.

Kental dengan nuansa Pulau Dewata yang menenangkan, semua fasilitas yang ada di city hotel ini dihadirkan layaknya resort mewah yang ada di Bali, seperti The AYANA Spa yang memadukan pijat dan perawatan modern dengan warisan tradisional eksotis Indonesia. Hanya bahan-bahan alami pilihan dari Nusantara yang dipilih, sehingga aman untuk kulit Anda. Tersedia juga layanan refleksi sebagai aktivitas penghilang stres serta teh jahe di SPA Bar yang bisa membantu menenangkan dan menghangatkan tubuh.

Untuk makanannya, Anda bisa menikmati setiap hidangan di RASA dengan masakan pan-Asia dan makan siang prasmanan yang mewah. JimBARan Lounge juga bisa menjadi tempat pilihan terbaik untuk bersantai bersama keluarga. Apalagi area outdoor-nya memiliki taman dengan ornamen Bali yang bisa menjadi tempat Si Kecil bermain atau menikmati bintang bersama Moms dan Dads saat malam tiba.

Selain itu, ada Blue Terrace, restoran yang menjanjikan kenyamanan yang dikelilingi beragam bunga cantik. Setiap hidangannya dibuat untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dengan hidangan sehat, jus bergizi, dan kue-kue lezat yang disiapkan menggunakan bahan-bahan segar setiap hari.

Hotel yang ramah anak ini juga menghadirkan Kids Corner dengan beragam aktivitas seru saat weekend untuk Si Kecil. Area bermain di dalam ruangan membuat anak-anak lebih aman menghabiskan waktu dengan kegiatan yang interaktif. Bahkan terdapat movie theater yang pastinya akan bikin Si Kecil betah dan merasa senang saat menginap di sini.

Tipe kamar mewah yang nyaman dan kids friendly

Sebagai urban escape, AYANA Midplaza JAKARTA menghadirkan konsep minimalis modern yang cocok untuk Anda yang ingin berlibur tanpa perlu keluar kota. Setiap desain di dalamnya menggabungkan gaya abad ke-21 dengan keramahan asli Indonesia yang indah, kolam renang, dan pemandangan kota yang menakjubkan dapat langsung dilihat dari kamar hotel.

Ada beragam tipe kamar dengan karakteristik yang unik, dengan tetap mempertahankan fasilitas hotel bintang lima dan menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu. Tipe Studio Suite menjadi One Bedroom Suite yang mengusung gaya kamar apartemen lengkap dengan ruang tamu yang nyaman khas AYANA. Anda bisa memilih tipe kamar dengan pemandangan kolam renang yang menenangkan atau ibu kota yang gemerlap dan indah dipandang saat malam tiba.

Sambil menikmati suasana ruang tamu yang mewah, Anda bisa menghangatkan makanan di dapur kecil dengan peralatan masak yang lengkap. Kehadiran tenda di kamar juga akan membuat Si Kecil makin senang saat ditemani Moms dan Dads menikmati keindahan pemandangan Jakarta yang spektakuler.

AYANA Midplaza Jakarta juga memiliki jalur yang terkoneksi dengan pintu menuju MRT Setiabudi Astra. Dengan begitu, Anda bisa jalan-jalan bersama Si Kecil dengan akses transportasi yang mudah dan membuat pengalaman menginap jadi makin menyenangkan. Untuk reservasi kamar, Moms bisa langsung kunjungi Instagram @ayanamidplaza atau website ayana.com. Let’s embrace the moment with your family at the urban escape resort-style but it is the city hotel, AYANA Midplaza Jakarta! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Dok. AYANA Midplaza Jakarta)