FAMILY & LIFESTYLE

Sinopsis The Perfect Couple, Serial Misteri Seru Terbaru di Netflix



Ada begitu banyak pilihan aktivitas yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan akhir pekan, salah satunya dengan menonton serial di layanan video streaming. Kali ini ada serial The Perfect Couple yang baru rilis di Netflix. Momen bersantai di akhir pekan jadi makin seru, deh, sambil nonton serial ini.

Tak hanya menggaet sejumlah aktor dan aktris papan atas, miniseri bergenre misteri ini juga siap menghibur Anda dengan plot twist mencengangkan. Selain itu, keenam episodenya juga dikemas menarik dengan akhir cerita yang penuh tanda tanya.

Penasaran, Moms? Yuk, simak sinopsis dan fakta menarik serial The Perfect Couple berikut ini!

Sinopsis The Perfect Couple

Amelia Sacks (Eve Hewson) adalah seorang perempuan biasa yang akan menikah dengan kekasih hatinya yang kaya raya, Benji Winbury (Billy Howle). Keluarga Benji tak hanya bergelimang harta, tapi juga punya pengaruh kuat di daerah tempatnya tinggal, Nantucket, AS. Sebagai rangkaian persiapan pernikahan, keluarga Benji pun menggelar pesta pranikah sebelum perayaan janji suci dilakukan.

Semua berjalan lancar dan setiap orang yang hadir pun berbahagia, hingga keesokan paginya Amelia menemukan sahabat yang menjadi pengiring pengantinnya, Merritt Monaco (Meghann Fahy), tak lagi bernyawa. Polisi sempat menjadikan ini sebagai kasus bunuh diri, tapi kemudian diurungkan karena petunjuk misterius perlahan mulai bermunculan satu per satu.

Pesta pernikahan pun diundur karena trauma yang disebabkan oleh peristiwa ini. Di saat yang bersamaan, investigasi polisi terus berlanjut. Dengan beragam petunjuk yang ada, semua orang bisa menjadi tersangka. Terlebih lagi kedua orang tua Benji tampak sangat penuh rahasia.

Ya, Greer Garrison Winbury (Nicole Kidman) dan Tag Winbury (Live Schreiber) adalah pasangan yang rupawan. Kemesraan mereka yang tak lekang oleh waktu membuat mereka menjadi pasangan sempurna yang diidamkan banyak orang. Meskipun begitu, Greer dan Tag tampak menyimpan rahasia.

Begitu pula dengan saudara-saudara Benji, yakni Thomas (Jack Reynor) dan Will (Sam Nivola). Thomas adalah seorang pria berperingai buruk. Meski telah menikahi Abby (Dakota Fanning) yang juga datang dari keluarga berada, Thomas gemar berselingkuh dan menggunakan narkoba. Sedangkan Will adalah remaja laki-laki yang tengah bergulat dengan proses kedewasaan.

Profesi Greer sebagai penulis terkenal juga menuntut Amelia untuk hidup sesuai arahan Greer. Amelia pun dipaksa untuk menandatangani perjanjian tutup mulut yang menahannya untuk bersaksi di depan polisi. Dengan begitu banyak tekanan yang dialami, hubungan antara Amelia dan Benji pun merenggang.

Lalu, apakah pelaku pembunuhan Merritt Monaco berhasil ditemukan? Apakah ikatan Amelia dan Benji mampu kembali mesra? Apa rahasia yang selama ini ditutupi oleh Greer dan Tag? Temukan jawabannya dengan menonton The Perfect Couple di Netflix ya, Moms!

Fakta menarik serial The Perfect Couple

The Perfect Couple punya beragam fakta menarik yang sayang jika dilewatkan lho, Moms. Berikut ini beberapa fakta seru seputar The Perfect Couple.

1. Diadaptasi dari buku

Serial dengan 6 episode ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Elin Hilderbrand. Diluncurkan pada musim panas 2018, novel The Perfect Couple menjadi salah satu karya Elin yang laris manis, bahkan berhasil masuk dalam daftar novel laris New York Times. Dalam kurun waktu 2 dekade Elin berkarya, serial ini merupakan adaptasi pertamanya.

2. Penyesuaian dan perbedaan dengan buku

Meski diadaptasi dari buku, serial ini dibuat tidak persis sama. Serial ini dikembangkan dan ditulis oleh Jenna Lamia serta menggandeng Susanne Bier sebagai sutradara. Jenna kemudian mengubah beberapa aspek dalam novel agar lebih menarik untuk ditonton. Sejumlah perubahan yang dibuat yakni perubahan nama pada beberapa karakter utama, penambahan karakter dalam keluarga Benji, serta perubahan motivasi dan cara pembunuhan Merritt.

3. Reuni ikonik

Buat Moms yang termasuk penggemar karya sinema Hollywood, Anda akan menemukan beragam reuni antarpemeran yang cukup ikonik. Salah satunya adalah pertemuan kembali Nicole Kidman dan Dakota Fanning. Selain itu, di serial ini Dakota juga kembali beradu peran dengan Michael Beach.

4. Improvisasi menyenangkan

Tahukah Moms bahwa beberapa adegan dan aspek pada serial ini merupakan hasil improvisasi para pemerannya? Faktanya, adegan Tag menyanyikan lagu "Never Gonna Give You Up" saat peluncuran buku terbaru Greer adalah improvisasi yang dilakukan Liev saat syuting di lokasi. Karena itu, Susanne segera memeriksakan hak cipta lagu tersebut sebelum mereka mengedit adegan itu. Selain itu, Dakota Fanning merasa karakternya tak mungkin memakai baju renang setelan, sehingga para kru menyiapkan bikini dan prostetik khusus untuk membuat perut hamilnya tampak nyata.

5. Penyesuaian lokasi syuting

Meskipun seluruh adegan di serial ini berlatar belakang Nantucket, proses syuting sebenarnya dilakukan di Cape Cod. Hal ini dilakukan karena proses akomodasi semua peralatan syuting di Nantucket hampir tidak mungkin dilakukan. Cape Cod sendiri terletak persis di seberang Nantucket. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: TV Insider)