FAMILY & LIFESTYLE

Lewat Koleksi Flannel Fall/Winter 2024, UNIQLO Tampilkan Endless Styles in Patterns



UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, meluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2024 dalam 41 varian warna dan motif terbaru bagi pria, wanita, dan anak-anak. Berbagai pilihan motif serta warna yang beragam dari koleksi Flannel UNIQLO ini bisa memberikan aksen gaya yang menarik dan stylish.

Varian motif dan warna flannel UNIQLO memberikan fleksibilitas untuk mix and match ke berbagai macam acara. Ditambah dengan material yang nyaman, membuat flannel UNIQLO cocok untuk outfit kegiatan sehari-hari.

“Siapa yang tidak jatuh cinta dengan flannel? Flannel selalu menjadi favorit karena kemampuannya mengekspresikan keunikan gaya individual lewat berbagai padu padan. Dengan berbagai motif dan warna yang kaya, koleksi terbaru ini memudahkan semua orang untuk menemukan berbagai cara mix and match yang sesuai karakter mereka,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

“Mengangkat tema Endless Styles in Patterns, lewat koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2024, kami menghadirkan serangkaian koleksi baru yang nyaman, dengan material andalan yang sangat halus, serta pilihan motif yang makin variatif, dan tentunya bisa elevate our style. Dengan flannel, tampilan sehari-hari jadi lebih stylish karena sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan baju apa saja,” tambah Lisqia.

Untuk musim ini, UNIQLO menghadirkan koleksi flannel dalam beragam warna dan motif untuk semua jenis gaya, mulai dari tampilan kasual, semi formal, hingga tampilan formal. Tersedia dalam 41 varian warna dan motif baru, koleksi flannel 2024 Fall/Winter tersedia untuk semua kalangan, termasuk pria, wanita, dan anak-anak.

Istimewanya, setiap motif kotak-kotak flannel UNIQLO didesain secara cermat, sehingga perpaduan warna dan setiap bagiannya terlihat serasi dan memberikan tampilan yang apik. Tekstur lembut pada flannel UNIQLO dihasilkan melalui teknik brushed. Teknik khusus ini memberikan tekstur lembut dan nyaman di kedua sisi bahan pakaian.

Yang baru dari koleksi musim ini, pada koleksi pria tersedia pilihan flannel dengan kerah reguler yang berbahan lebih tebal dan varian kerah berkancing dengan material light flannel. Sedangkan lini koleksi wanita hadir dengan material lebih lembut dan ringan berkat kombinasi katun dan rayon serta tersedia dua tipe kerah terbaru, yaitu kerah skipper dan gather, yang didesain untuk menambah kesan feminin dan siluet jenjang pada leher.

Laleilmanino, sebuah grup penulis lagu dan produser, menjadikan flannel sebagai pilihan untuk menemani aktivitas keseharian. Mereka bertiga terlihat memiliki tampilan gaya flannel yang berbeda, mewakili keunikan karakter mereka masing-masing.

“Saya suka gaya maskulin yang santai. Kemeja flannel sejak dulu selalu jadi favorit saya karena cocok dipakai di segala kesempatan. Untuk tampilan sehari-hari, saya tinggal pakai t-shirt putih dan biarkan kemeja flannel jadi luarannya tanpa dikancingkan. Tapi, kalau ingin terlihat lebih formal, tinggal kancingkan saja dan ganti padanan celana serta sepatu,” ujar Nino.

Ilman yang tampil dengan gaya yang lebih rapi menambahkan, ”Saya lebih suka tampilan yang neat. Seperti yang saya pakai ini, dengan kombinasi celana crop dan kemeja flannel yang dimasukkan untuk look yang lebih rapi. Agar terlihat tidak terlalu formal, saya sengaja pilih motif flannel kotak-kotak besar,” Lale pun menyetujui kedua rekannya, “Flannel ini klasik, tapi selalu bisa terlihat modern, terutama dengan pilihan warna dan motif terbaru dari UNIQLO. Banyak opsi yang bisa kita sesuaikan dengan acara apa pun.”

Untuk gaya santai sehari-hari atau untuk hangout, flannel juga bisa jadi teman berkegiatan yang fun. Misalnya, padankan blus flannel lembut gathered dengan celana panjang jeans lebar. Blus ini memiliki aksen gather di bagian leher dan ujung pergelangan tangan, memberikan sentuhan feminin dan siluet leher yang lebih jenjang. Atau kombinasikan kemeja flannel favoritmu dengan hoodie, t-shirt, celana pendek, atau celana panjang sebagai cara mudah untuk menciptakan tampilan kasual yang fun.

Seluruh koleksi terbaru flannel UNIQLO Fall/Winter dibanderol mulai Rp299,000 hingga Rp399,000. Koleksi ini bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO dan online melalui UNIQLO App dan UNIQLO.COM. (M&B/SW/Foto: Dok. UNIQLO)