FAMILY & LIFESTYLE

Baby Wise Hadirkan Flagship Store di BSD untuk Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak



Moms, setuju dong, kalau yang namanya belanja itu menyenangkan? Apalagi kalau belanja kebutuhan kita dan Si Kecil di tempat yang superlengkap plus nyaman, pastinya tambah happy, kan? Nah, menyadari akan banyaknya kebutuhan ibu, bayi, dan anak, serta ingin memudahkan kegiatan belanja para orang tua, Baby Wise membuka gerai ketiganya yang terletak di BSD, Tangerang Selatan.

Pembukaan Baby Wise Flagship Store berlangsung selama 3 hari, tanggal 4-6 Oktober 2024 lalu. Ini merupakan flagship store pertama di BSD, Tangerang Selatan, setelah sebelumnya membuka gerai di BSD Boulevard dan Surabaya.

Baby Wise Flagship Store ini memiliki luas 1.500 meter persegi dan menghadirkan ribuan produk dari 500 jenama lokal dan internasional, sehingga bisa menjadi one-stop shop untuk membeli berbagai perlengkapan ibu, bayi, dan anak.

Segala produk kebutuhan Moms dan Si Kecil terbagi dalam beragam kategori yang lengkap, di antaranya pakaian berikut aksesorinya, mainan, perawatan tubuh, alat makan, perlengkapan menyusui, kesehatan, perlengkapan kamar, dan lainnya.

Antibingung saat belanja karena ditemani oleh sales expert

Dengan banyaknya produk kebutuhan Moms dan Si Kecil yang tersedia, tak jarang kita tentunya dihadapkan dengan kebingungan, terutama saat memilih produk bayi dan anak yang sangat beragam. Hal ini pun pada akhirnya membuat Moms khawatir apakah Anda telah membuat pilihan yang terbaik saat berbelanja.

Untuk mengatasi masalah ini, Baby Wise menghadirkan sales expert, yakni tim ahli yang siap membantu orang tua dalam menentukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Ivone Gendo, selaku pendiri Baby Wise, mengatakan, dengan pengetahuan yang luas, para sales expert yang ada di Baby Wise Flagship Store ini bisa menjadi sahabat Moms saat berbelanja.

“Baby Wise menghadirkan sales expert yang akan mendampingi orang tua saat berbelanja layaknya seorang teman tepercaya, sehingga dapat membantu mereka memilih produk yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan bayi dan anak,” ujar Ivone.

Sediakan area playground untuk anak-anak

Tak hanya dengan keberadaan sales expert, keunggulan lain dari Baby Wise Flagship Store adalah konsep kenyamanan yang dirancang untuk seluruh keluarga. Baby Wise memberikan perhatian khusus dalam pengalaman berbelanja yang hangat dan menyenangkan dengan menyediakan area playground untuk anak-anak, sehingga mereka bisa bermain dengan aman sambil menunggu orang tua berbelanja.

Tak hanya itu, tersedia juga area kafe di dalam gerai yang nyaman jika orang tua, khususnya Dads, ingin beristirahat setelah menemani Moms berbelanja. Ada pula nursing room untuk memenuhi kebutuhan Anda yang ingin menyusui bayi di tempat yang tertutup dan nyaman.

Kebayang dong, senangnya berbelanja di Baby Wise Flagship Store? Dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman, lengkap, dan dibantu para ahli tepercaya, Baby Wise akan menjadi solusi Moms dan dads yang menginginkan produk terbaik untuk Si Kecil. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. Baby Wise)