FAMILY & LIFESTYLE

Back to Bandung! MB Fair Hadir Lagi di Kota Kembang



Halo, Bandung! Setelah sekian lama absen, tahun ini MB Fair kembali hadir memeriahkan Kota Kembang, lho. Berlokasi di Trans Convention Centre - Trans Studio Mall Bandung, MB Fair digelar sejak 27-29 September 2024. Pameran perlengkapan ibu dan anak ini enggak cuma menghadirkan banyak booth dari berbagai brand kesayangan Anda, tapi juga makin meriah dengan diskon, quiz, talkshow, dan tentunya hadiah menarik.

MB Fair Bandung disponsori oleh Baby Happy Diapers, Konicare, dan Pigeon. Booth dari tiga brand ini selalu dipenuhi pengunjung, kira-kira ada hal menarik apa ya di sana? Simak reportase M&B di booth Baby Happy, Konicare, dan Pigeon ya, Moms.

Baby Happy

Popok nyaman berkualitas tinggi? Sudah pasti Baby Happy Diapers jawabannya dong, Moms. Kebetulan banget, nih, Baby Happy Diapers memberikan potongan harga khusus selama MB Fair berlangsung. Ada 2 tipe diapers yang bisa Anda dapatkan di booth Baby Happy: tipe Body Fit Pants (tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL) dan Fun & Comfort (tersedia dalam ukuran M dan L). Walau harga sudah diskon, Moms bisa beli dengan harga lebih spesial lagi di jam Flash Sale yang berlangsung 2 kali sehari. Pembelian di atas Rp100.000 juga berkesempatan untuk memutar Spin Wheel yang berhadiah produk kebutuhan bayi.

Masih mau dapat lebih banyak lagi dari Baby Happy Diapers? Ikutan aja Lomba Mengganti Popok. Ini adalah lomba adu cepat dan tepat mengganti popok bayi yang diikuti para Dads. Enggak cuma harus cepat, ganti popoknya juga harus rapi dan enggak asal-asalan. Seru banget deh melihat para Dads beraksi di lomba ini. Semua peserta dapat hadiah, lho!

Pigeon

Ini dia produk perawatan bayi kesayangan para Moms. Khusus pengunjung MB Fair, booth Pigeon menawarkan promosi banyak hadiah! Kapan lagi bisa beli 2 produk berhadiah 1 produk gratis? Bahkan pembelian produk tertentu juga bisa mendapatkan hadiah pouch atau foldable bag lho, Moms. Buat pengunjung yang belanja minimal Rp200.000 berhak uji keberuntungan dengan memutar 1 kali Spin Wheel berhadiah Pigeon Baby Whipes, Fabric Softener, Liquid Cleanser, Body Wash, Shampoo, dan masih banyak lagi.

Selain bagi-bagi hadiah di booth, Pigeon juga bagi-bagi hadiah di panggung MB Fair. Para pengunjung bisa mengikuti Pigeon Quiz dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar produk Pigeon dan pengetahuan umum soal parenting lainnya. Seru dan tambah wawasan!

Konicare

No more kembung dan masuk angin dengan rangkaian produk Konicare! Cuma di MB Fair nih, Konicare punya promo Paket Bundling, free products, hingga diskon up to 70%, lho! Di Paket Bundling ada 3 produk Konicare yang bisa Moms beli seharga Rp60.000 saja. Mau beli Konicare dengan harga yang lebih cuan lagi? Bisa banget beli di jam Flash Sale: 3 minyak telon atau minyak kayu putih Konicare bisa dibeli dengan harga hanya Rp50.000. Bener-bener heboh deh, diskonnya.

Konicare x MB Fair juga menghadirkan Lomba Bayi Merangkak yang seru banget. Para orang tua peserta lomba akan “menggoda” bayi mereka untuk merangkak dari garis start sampai finish. Siapa yang tercepat, dia pemenangnya. Lomba makin seru karena semua peserta pun mendapat hadiah dari Konicare. Semua jadi happy!

Masih banyak lagi keseruan yang dihadirkan di MB Fair Bandung. Buat Moms dan Dads yang belum berkesempatan hadir, jangan berkecil hati karena MB Fair akan hadir lagi di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 24-27 Oktober 2024 ini. Jangan lupa follow Instagram @mbfair_id dan @motherandbeyond_id biar enggak ketinggalan update MB Fair ya, Moms. See you on MB Fair! (M&B/TW/Foto: Dok. MB Fair)