FAMILY & LIFESTYLE

Untuk Pengalaman Mencuci Lebih Baik, Sharp Luncurkan Mesin Cuci Front Loading Canggih



Mencuci pakaian bisa jadi merupakan pekerjaan rumah yang tidak bisa dianggap enteng dan dipandang sebelah mata. Bahkan, di kehidupan masa kini yang serba cepat, mencuci pakaian sering kali menjadi tugas yang menyita waktu dan tenaga. Anda setuju dengan pendapat ini, Moms?

Nah, agar pengalaman mencuci Anda jadi lebih baik, Sharp meluncurkan rangkaian mesin cuci front loading terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang dinamis. Dengan inovasi terkini, rangkaian mesin cuci ini menjanjikan pengalaman mencuci yang lebih efisien, higienis, dan tampilan stylish guna mendukung dekorasi interior hunian Anda.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, mengungkapkan, “Peluncuran rangkaian model terbaru mesin cuci front loading ini, merupakan jawaban akan kebutuhan mesin cuci masyarakat urban dengan mobilitas tinggi. Kami percaya permintaan untuk mesin cuci untuk tipe front loading akan terus meningkat dan kami ingin memenuhi kebutuhan ini.”

Sementara Afka Adhitya, Washing Machine & SHA Product Strategy Head Department, PT Sharp Electronics Indonesia menambahkan, “Tren saat ini menunjukkan bahwa masyarakat makin menyukai mesin cuci model front loading karena efisiensinya dalam penggunaan air, energi, dan waktu. Selain itu, mesin cuci ini memberikan hasil pencucian yang konsisten dan higienis, serta memiliki desain yang harmonis dengan interior rumah.”

Dalam rangkaian mesin cuci front loading dari Sharp, berbagai fitur unggulan siap memberikan pengalaman mencuci yang luar biasa buat Anda. Salah satu produknya bahkan bukan sekadar alat untuk mencuci, tapi juga berfungsi sebagai pengering yang mampu mengeringkan pakaian hingga 100%. Ini tentunya menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang menghargai efisiensi dan ingin menghemat waktu.

Mengusung teknologi Inverter, mesin cuci ini sangat efisien dalam pemakaian energi, sehingga tagihan listrik Anda bisa lebih hemat. Adapun teknologi Plasmacluster-nya ampuh melumpuhkan bakteri, membuat pakaian bersih dan bebas dari kuman, sehingga menciptakan rasa tenang saat mengenakan pakaian.

Ada juga fitur Easy Spray untuk mengurangi residu detergen yang tertinggal di pakaian, memastikan setiap cucian lebih bersih dan nyaman; Auto Clean yang bekerja untuk menghilangkan pertumbuhan bakteri dalam tabung mesin; serta Over Flow Protection untuk mencegah terjadinya kebocoran selama proses mencuci.

Tersedia dalam dua warna pilihan, hitam dan putih, dengan sentuhan minimalis modern, mesin cuci ini bisa menambah keindahan interior rumah Anda. “Rangkaian mesin cuci front loading Sharp tersedia dengan kapasitas mulai dari 7 kg hingga 12 kg. Setiap tipe produk disematkan dengan fitur unggulan yang berbeda yang dirancang untuk memudahkan proses mencuci,” tutup Afka. (M&B/SW/Foto: Dok. M&B)