PROMO & EVENT

Cover Desember 2014



Enno Lerian, Selalu Punya 'Me Time'
Menjadi ibu dari 3 anak, tentu menyita hampir semua waktu yang dimiliki Enno Lerian, 31. Namum, ia memiliki trik tersendiri untuk tetap memiliki 'me time' yang berkualitas. Bagaimana cara Enno menghabiskan 'me time'nya yang hanya beberapa jam saja? Kisahnya hanya di majalah M&B edisi Desember 2014.

Waspadai! Keguguran (Bisa) Berulang
Semua ibu hamil pasti berharap janinnya bisa tumbuh sehat dan lahir dengan selamat. Tapi dalam perjalanannya, bukannya tidak mungkin terjadi hal-hal yang menyebabkan kehamilan terhenti karena keguguran. Walaupun berisiko lebih tinggi mengalami keguguran berulang, ibu yang pernah keguguran tidak ada batasan untuk hamil lagi. Baca ulasannya di M&B edisi Desember 2014.

5 Rahasia Bayi Cerdas
Orangtua mana yang tidak ingin bayinya tumbuh cerdas? Beragam pendidikan dan mainan edukatif pun tidak ragu diberikan orantua untuk mengembangkan kecerdasan Si Bayi. Namun cinta dan keterlibatan Anda dalam merawatnya lah yang paling dibutuhkan. Baca 5 tip mudah dan menyenangkan untuk membuat cerdas bayi Anda, hanya di M&B edisi Desember 2014.

Untuk berlangganan, klik di sini!