FAMILY & LIFESTYLE

Kanye West, Sunday at the Beach



Hari Minggu lalu merupakan hari yang sempurna bagi Kanye West dan Kim Kardashian. Bersama putri mereka, North, Kanye dan Kim makan siang di Nobu dan berjalan menyusuri pantai Malibu.

Namun sepertinya Kim lebih memilih untuk melihat dari kejauhan saja saat suaminya, Kanye West, mengajak North menuruni bukit untuk melihat ombak dari dekat. North terlihat takjub saat melihat ombak yang pecah tak jauh dari tempat mereka berdiri.

Hari itu North mengenakan sneakers putih, celana pendek jeans dan kaus putih, rambutnya di gelung ke atas menjadi 2 bagian. Kanye sendiri terlihat kasual mengenakan kaus dan celana panjang berwarna hitam serta sneakers abu-abu. Mereka terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka di pinggir pantai.

Sedangkan Kim hari itu memilih mengenakan rok pensil berwarna hijau dan mengenakan 2 tank top warna senada yang ia kenakan secara tumpuk. Ankle-strapped high heels jadi pilihannya di hari itu. Mungkin pakaiannya yang kurang nyaman yang membuat Kim memilih menunggu di kejauhan saat suami dan putrinya bermain di pantai. (Tammy/DT/Dok. Dailymail)