FAMILY & LIFESTYLE

Siapa Nama Untuk Adik Prince George?



Sebentar lagi keluarga kerajaan Inggris akan kehadiran anggota. Ya, adik Prince George dikabarkan akan lahir pertengahan atau akhir bulan ini. Banyak orang yang mulai menerka-nerka siapa nama panggilan bayi mungil yang diprediksi perempuan tersebut, bahkan ada yang sampai mempertaruhkan sejumlah uang!

Salah satu sumber menyebutkan nama Alice menjadi favorit dan dijagokan akan menjadi nama anak kedua dari pasangan Prince William dan Kate Middleton. Nama Alice menjadi pilihan sebab sejak pertengahan abad ke-19 hampir seluruh wanita kerajaan dipanggil dengan nama Alice. Sebagai contoh Queen Victoria memanggil anak keduanya dengan panggilan Princess Alice dan istri dari Duke of Gloucester, paman dari Sang Ratu, juga memiliki nama yang sama. Selain itu, nama Elizabeth juga diprediksi sebagai alternatif lain untuk nama bayi perempuan itu.

Dilansir melalui Daily Mail, Duchess of Cambridge terakhir muncul di hadapan publik pada Jumat lalu dalam berbagai acara amal dan akan berhenti melakukan tugas kenegaraan sampai waktu melahirkan kelak. Dikabarkan ia akan melakukan persalinan di bangsal tertutup di St Mary's Hospital, London, Inggris. (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)