FAMILY & LIFESTYLE

Belajar & Bermain di Central Kids Club



Moms, sering berbelanja ke mall dan Si Kecil menjadi bosan? Anda bisa mencari solusi dengan membawanya ke tempat bermain yang ada di pusat perbelanjaan tersebut. Central Department Store di Grand Indonesia, Jakarta telah membuka fasilitas belajar dan bemain bagi anak yaitu Central Kids Club di dalam gerainya. Terdapat berbagai fasilitas seperti mainan edukatif, perosotan, dan kolam bola untuk sarana belajar dan bermain anak di sana. Central Kids Club menerima anak usia 3-8 tahun untuk berkunjung ke sini, namun orang tua atau pengasuh tetap wajib mejaga Si Kecil.

Ruangannya nyaman dan dapat dijadikan tempat untuk beristirahat, selain itu tersedia nursery room bagi orang tua yang ingin menyusui ataupun mengganti popok. Untuk keamanan, akan selalu ada pegawai Central Kids Club yang mengawasi segala aktivitas di dalam ruangan tersebut. Terdapat benefit ekstra khusus bagi anggota yakni perayaan ulang tahun secara kolektif yang didakan setiap dua bulan sekali.

Sarana ini dibuka setiap Selasa-Minggu mulai pukul 10.30-18.30 dan hari libur nasional pada 12.00-20.00. Anda dapat menjadi anggota dengan biaya Rp 250.000/tahun atau hanya dengan membayar setiap kedatangan. Tidak menerima kunjungan pada Senin karena adanya aktivitas sterilisasi ruangan dan semua mainan di dalamnya, agar aman digunakan kembali. (Meiskhe/DT/dok.M&B UK)