ARCHIVE

Pesta Kostum di M&B Fair Bandung Hari Ke-3



M&B Fair 2015 di hari ketiga masih diramaikan oleh berbagai kompetisi. Sejak Minggu pagi (16/08), Graha Manggala Siliwangi Bandung diramaikan dengan para balita lucu berkostum unik dan menarik. Mereka siap berlenggak-lenggok di panggung memamerkan kostum kreasi mereka yang menarik dalam kompetisi Costume Competition with Sleek.

"Lomba kostum ini bukan sekadar ajang pamer kreativitas tetapi juga sebagai sarana bonding keluarga. Bisa saja orangtua yang merancang dan membuat kostum sementara Si Kecil membantu dan mereka yang menampilkan kostum itu di panggung," kata Lidwina Natalia, Brand Manager Sleek Baby, yang juga menjadi juri kompetisi ini.

Setelah beberapa lama, akhirnya ketiga juri, Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, Palupi R. Nuswandana, Marketing Communication Manager Mother&Baby Indonesia, serta Lidwina Natalia, mengumumkan tiga pemenang dengan kostum terbaik, yaitu :

Juara I : Nadhira Insani Tabina Azmi (mendapatkan Rp 2.500.000)

Juara II : Quinnverly Sharon Daniella (mendapatkan Rp 1.500.000)

Juara III : Putri Bintang Tiara Nur Insani (mendapatkan Rp 1.000.000)

Selain lomba kostum, anak-anak juga dihibur dengan story telling with Sleek Baby bersama Kak Awam Kampung Dongeng. Dalam dongengnya, Kak Awam menceritakan tentang betapa pentingnya mencuci tangan bagi kesehatan tubuh.

Costume competition juga akan diadakan di M&B Fair 2015 Surabaya dan Jakarta. Bagi Anda yang ingin daftar, klik info lengkapnya di motherandbabyfair.com! (Aulia/DT/dok.M&B)