ARCHIVE

M&B Fair Surabaya 2015: Terbesar dan Terlengkap

M&B Fair Surabaya


Dua hari telah terlewati dengan penuh kegembiraan dan itu berarti, M&B Fair Surabaya 2015 akan segera berakhir. Bagi Anda yang belum sempat mampir, yuk gunakan kesempatan hari ini (6/9)untuk datang ke Ciputra World Surabaya dan dapatkan berbagai informasi bermanfaat, serta beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau.

Minggu ceria bersama keluarga dapat Anda isi dengan mengikuti "Jette Mom and Baby Summer Fashion Show Competition", dilanjutkan dengan "Sleek Baby Costume Competition". Ajak pula Si Kecil untuk mendengarkan story telling dari Sleek Baby dan Zwitsal. Moms pun bisa memperkaya pengatahuan melalui talk show bersama Zwitsal mengenai "Pentingnya Stimulasi Dini untuk Tumbuh-Kembang Si Kecil" dan talk show "Menyiapkan MPASI Sehat & Bergizi" bersama Wahana Visi.

Yuk, langsung bersiap untuk datang ke M&B Fair Surabaya 2015! Semakin pagi Anda datang, semakin banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Anda juga masih bisa mengikuti kompetisi foto selfie di area sekitar pameran dan kirim foto tersebut melalui Twitter @MotherBabyInd atau Instagram MotherbabyIND dengan hashtag #selfieMBFair2015untuk merebut berbagai hadiah menarik dari M&B! (Deonisia Arlinta/DC/Dok. M&B)