PROMO & EVENT

Cover September 2015



Apa saja ulasan Mother&Baby edisi spesial September 2015?

Gisella Anastasia, Berusaha Jadi yang Terbaik
Menjadi ibu di usia muda bukan hal yang mudah bagi Gisella Anastasia, 24. Ia pun mengaku masih belajar untuk menjadi ibu yang baik bagi Gempita Nora Marten (Gempi), 7 bulan. Baca cerita Gisel di Mother&Baby edisi September 2015!

Siapkan Pesta Ulang Tahun Meriah
Pesta ulang tahun meriah dan tak terlupakan menjadi impian setiap anak. Tetapi apakah meriah berarti menguras kantong? Ternyata tidak! Dalam edisi spesial ulang tahun ini, M&B menyajikan banyak ide untuk mewujudkan pesta menarik dan meriah dengan anggaran yang minim. Baca M&B edisi September 2015 ya, Moms! Happy Birthday! Selamat berpesta!

New Rubric: Smart Travel!
Ini dia rubrik terbaru dari M&B yang mengulas seputar tips dan panduan travelling untuk para Moms! Ada rekomendasi tempat yang perlu Anda kunjungi juga lho, Moms! Baca edisi perdananya di Mother&Baby edisi September 2015!

Bonus Jumper Lucu
Pada edisi khusus kali ini M&B memberikan para pembaca bonus hadiah Jumper yang lucu untuk Si Kecil. Ikuti lomba foto Si Kecil yang memakai Jumper di microsite, dan dapatkan jutaan rupiah! Lihat info lengkapnya di edisi September 2015!

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!