FAMILY & LIFESTYLE

Si Kecil Tetap Hangat di Musim Hujan



Musim hujan sebentar lagi datang, Anda pun harus lebih memerhatikan kondisi tubuh Si Kecil. Pasalnya, anak di bawah 5 tahun kerap terserang masuk angin dan perut kembung, karena sistem imun mereka belum sempurna. Untuk mencegah Si Kecil terserang kondisi tersebut, Anda bisa memakaikannya baju berlapis supaya tetap hangat dan nyaman. Jika ia terlihat kepanasan, Anda bisa dengan mudah melepaskan lapisan baju terluarnya. Selain itu, Si Kecil harus istirahat cukup dan mengonsumsi makanan bernutrisi, agar tubuhnya siap melawan infeksi yang menyerang.

Satu lagi yang tidak kalah penting, jangan lupa gosokkan minyak kayu putih ke tubuh Si Kecil. Penelitian mengungkapkan, minyak kayu putih mampu menghasilkan sensasi dingin di hidung, serta menghangatkan tubuhnya. Anda juga bisa memijat bagian dada, leher, dan punggung Si Kecil menggunakan minyak kayu putih, agar ia merasa nyaman di tengah cuaca dingin.

Kayu Putih Aromatheraphy Cap Lang kini hadir dengan label yang lebih modern. Meski berganti kemasan, manfaatnya tetap sama, yaitu mampu meredakan penyakit ringan, seperti masuk angin, perut kembung, sakit perut, mual, dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. Aromanya pun sangat lembut dan menenangkan, sehingga membuat pikiran dan tubuh rileks. Dalam kondisi apapun, baik di rumah atau mengajaknya beraktivitas di luar, tubuh Si Kecil harus tetap terjaga kehangatannya agar terhindar dari penyakit-penyakit ringan ya, Moms! (Sagar/DC/Dok. Kayu Putih Aromatheraphy Cap Lang)