BUMP TO BIRTH

Seorang Ibu Mengerjakan Ujian di Tengah Persalinan



Sungguh luar biasa! Seorang wanita bernama Tommitrise Collins yang berasal dari Macon, Gerogia, Amerika Serikat, menjalani ujian kuliah saat melahirkan. Wanita yang juga merupakan mahasiswa jurusan psikologi ini, membuat heboh netizen, sebutan bagi pengguna internet. Fotonya tersebar luas dan menjadi perbincangan hangat.

Dalam foto tersebut, Collins yang meskipun tengah berada di tempat tidur rumah sakit, masih mengerjakan sesuatu di depan laptop. “Saya ingin mengerjakan ujian kuliah tersebut sesegera mungkin agar bisa bersalin dengan tenang. Karenanya, ketika kontraksi datang, saya memilih untuk mengalihkan rasa sakitnya dengan mengerjakan soal ujian,” ujar wanita berusia 21 tahun ini. Diketahui, Collins memang sering membawa laptop ke mana pun ia pergi.

Foto tersebut diabadikan oleh Sang Adik, Shanell Brinkley Chapman yang sedang menjaganya. Shanell kemudian mengunggahnya ke Facebook. “Kontraksi sudah datang setiap 3 menit, dan masih sempat-sempatnya mengerjakan ujian psikologi. Kamu bakal jadi ibu hebat," demikian caption dalam foto tersebut yang kemudian mendapat banjir komentar. Kini, Tommitrise Collins pun telah mempunyai seorang bayi perempuan yang sehat bernama Tyler Elise sekaligus berhasil menyelesaikan kuliahnya. (OCH/Dok. Fownews)