BUMP TO BIRTH

Wanita Melahirkan Hanya dalam Waktu 1 Menit



Melahirkan di depan rumah sakit sepertinya tidak pernah menjadi impian seorang wanita yang sedang mengandung, begitu pun dengan Jessica Stubbins. Namun nyatanya, ia menjalani proses melahirkan di depan rumah sakit hanya dalam waktu 1 menit. Sebelumnya, ia sudah merasa akan melahirkan, maka Jessica dan suaminya, Tom, memutuskan untuk bergegas ke rumah sakit.


Karena Jessica sudah ingin segera melahirkan, maka ia memutuskan untuk lebih dulu turun dari mobil, dan Tom mencari parkir. Namun saat ingin masuk ke rumah sakit, Jessica tak bisa lagi menahan kelahiran bayinya. Yang akhirnya membuat Jessica melakukan proses melahirkan sendiri di depan rumah sakit tanpa bantuan medis. Dan hal tersebut ia lakukan hanya dalam waktu 1 menit.


Tak lama, Tom datang dan memanggil tim medis untuk membantu proses selanjutnya. Untungnya, setelah diperiksa oleh tim medis, Jessica serta anak keduanya dinyatakan sehat. Kejadian Jessica melahirkan tersebut ternyata terekam oleh CCTV rumah sakit dan sudah tersebar di Youtube.

Dr. Lauren Streicher dari Northwestern University’s Feinberg School of Medicine menyatakan bahwa jika seseorang melahirkan secara normal, prosesnya memang akan berjalan dengan cepat. Kemungkinan hal itu dapat terjadi jika seseorang akan melahirkan anak kedua. (Adonia/TW/Dok. Foxnews)