ARCHIVE

Beragam Talk Show, Workshop dan Lomba Seru di M&B Fair



Memasuki hari kedua Mother & Baby Fair 2016, pengunjung akan disuguhi varian talk show, workshop, dan juga lomba-lomba menarik lho, Moms!

Untuk para bumil, sebaiknya tidak melewatkan sesi prenatal yoga yang akan diadakan pagi ini. Para ibu juga bisa mengikuti talk show "Me TIme for Working Mother" bersama Tiga Mami Kece, berbincang seputar nutrisi dengan Berry Kitchen, dan mengenal active learning bersama psikolog Ajeng Raviando di Balai Kartini, Jakarta.

M&B Fair 2016 juga akan mengadakan banyak lomba-lomba untuk para pengunjung, seperti lomba selfie M&B Fair yang diadakan setiap hari dan games-games kejutan. Akan ada hadiah menarik untuk para pemenang. Untuk informasi terkini, jangan lupa follow akun Instagram @motherbabyind ya, Moms!

Selain acara-acara menarik itu, Anda juga dapat berbelanja di puluhan booth yang menjual perlengkapan bayi dan anak dengan banyak promo. Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan Si Kecil, karena ada fasilitas lengkap, seperti breastfeeding room, nursery room, mom-to-be lounge, playground, dan stroller park. Ayo datang ke M&B Fair 2016! (Nadia/OCH/Dok. M&B)