FAMILY & LIFESTYLE

Solusi Praktis Belanja Fashion



Moms, belanja online tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Bagaimana tidak, belanja online memang lebih hemat waktu dan tenaga. Selain itu, potongan harga dan promo menarik juga sering ditawarkan oleh e-commerce kesayangan Anda, ya. Nah, jika Moms suka belanja online dan sedang mencari produk-produk lifestyle yang premium, maka Alleiraplaza.com dapat menjadi destinasi belanja yang seru, Moms!

Alleiraplaza.com adalah adik perusahaan Alleira Batik, sebuah merek batik premium kenamaan yang telah berkiprah selama 11 tahun di dunia fashion retail. “Sadar betul akan potensi yang dimiliki Indonesia, menjadi awal mengapa kita membuat Alleiraplaza.com sebagai wadah bagi para produk asli Indonesia yang ingin memasarkan produknya hingga ke mancanegara. Karena internet tak terbatas, maka kami percaya bahwa produk Indonesia akan dapat dikenal lebih lagi oleh Indonesia sendiri, serta negara luar,” ujar Frans Budi Pranata, Deputy CEO Alleiraplaza.com, saat ditemui M&B (8/12) di acara peluncurannya di Hotel Mulia, Jakarta.

Mengusung tagline Indonesia's Premium Lifestyle, Alleiraplaza.com memiliki visi dan misi untuk menjadi e-commerce lifestyle dengan produk Indonesia pertama yang memberikan pengalaman berbelanja online yang tak terlupakan.

Di sini, Moms tidak hanya bisa membeli produk-produk fashion, namun ada juga desainer interior, hingga toko teh dan kue. Berbagai merek premium pun bisa Moms temui di sini, mulai dari Alleira Batik, May&June, DarlingRock, Fame Agenda, 52 Living, hingga Gaia Tea.

Alleiraplaza.com juga menghadirkan pengalaman berbelanja online yang baru dan menarik, di mana dalam mal online ini Anda bisa mix and match gaya. Dan yang tidak kalah menariknya, mal online ini juga menyediakan fitur Gifts, di mana Anda bisa memesan gift atau hadiah yang dapat disesuaikan dengan budget, usia, dan gender dari konsumen. Wah, belanja online tentu menjadi semakin mudah ya, Moms? (Tiffany/Dok. Alleiraplaza.com)