FAMILY & LIFESTYLE

Makeup Under Budget (di Bawah Rp 150.000)



Makeup dan wanita bagaikan dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Tidak hanya bagi wanita karir, ibu rumah tangga juga perlu untuk tampil mempesona. Untuk mendapatkan riasan wajah yang bagus dan tahan lama, tentu saja dibutuhkan makeup yang bagus juga. Namun, makeup yang bagus itu tidak harus selalu mahal lho, Moms. Untuk itu M&B merekomendasikan 5 makeup dengan harga terjangkau, dan tentunya tetap berkualitas!

1. Wardah Eyeliner (Rp 46.000)
Produk lokal ini juga tidak kalah dengan produk impor lainnya. Teksturnya sangat lembut, mudah diaplikasikan, dan tentunya waterproof sehingga tahan lama. Cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk touch up.

2. Makeover Matte Lipcream (Rp 85.000)
Teksturnya yang matte membuat lip cream ini tahan lama, namun tidak membuat bibir Anda kering. Warnanya yang beragam juga dapat menjadi pilihan yang disesuaikan dengan gaya Anda.


3. Wet n Wild Max Volume (Rp 96.000)
Maskara dapat membuat mata Anda tampak lebih cantik dan segar. Formulanya yang waterproof membuat bulu mata Anda tetap cantik walaupun sudah berkegiatan seharian.

4. City Color Foundation (Rp 110.000)
Untuk menutupi bekas jerawat atau kulit wajah yang tidak merata, foundation ini dapat Anda gunakan sehari-hari karena teksturnya ringan dan tidak membuat riasan wajah Anda terkesan tebal.

5. Revlon Photoready Two Way Powder (Rp 120.000)
Jika Anda tidak suka memakai foundation, Anda dapat menggunakan two way powder dari Revlon ini. Bedak dengan foundation ini dapat menjadi senjata andalan Anda sehari-hari karena praktis dan mudah diaplikasikan. (Adhanti/TW/Dok. Freedigitalphotos.net)