FAMILY & LIFESTYLE

Pilihan Liburan Akhir Pekan: Fauna Land Ancol, Seru!



Sudah membuat rencana untuk Si Kecil di akhir pekan, belum Moms? Jika belum, M&B merekomendasikan Anda mengajak Si Kecil untuk mengenal satwa di Fauna Land, kebun binatang yang terletak di Ocean Park Ancol, Jakarta Utara.

Fauna Land ini mengusung konsep mini Papua di mana satwa yang ada di dalamnya sebagian besar dari Indonesia bagian timur dan beberapa hewan dari beberapa negara di dunia. Selain Si Kecil belajar tentang fauna, di sini juga ia bisa mengenal bermacam-macam flora, lho.

Beberapa satwa yang bisa dilihat Si Kecil di antaranya burung-burung, kura-kura, kuda, keledai dan lainnya. Hampir semua hewan ditempatkan di lokasi terbuka, sehingga Si Kecil bisa berinteraksi langsung dengan mereka, tentunya dengan pengawasan orang dewasa. Di sini, Si Kecil juga bisa mencoba pengalaman menunggang kuda. Wah, asyik bukan?

Fauna Land dibuka setiap hari, yaitu Senin-Jumat pada pukul 09.30-18.00 dan akhir pekan Sabtu dan Minggu pada pukul 08.00-18.00. Harga tiket cukup terjangkau yaitu Rp50.000. Oh ya, jika ke sana jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan foto-foto Si Kecil ya. Selain berfoto dengan hewan-hewan, Anda dan Si Kecil juga bisa befoto di beberapa spot yang menarik di Fauna land.

Nah, Moms, selamat berakhir pekan bersama keluarga, ya! (Meiskhe/HH/dok.FaunaLand)