PROMO & EVENT

Serunya Berolahraga Bersama di Sweety Baby Dance



Agar Si Kecil gemar berolahraga, maka Moms perlu mengajarkan kebiasaan baik tersebut sejak dini. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga sederhana sambil menggendong Si Kecil di depan tubuh Anda. Cara ini sangat efektif dan seru untuk dilakukan bersama lho, Moms! Itulah sebabnya pada pagi ini Sweety mempersembahkan Sweety Baby Dance, yang mengajak para Moms dan bayinya untuk berolahraga bersama.

Acara yang berlangsung pukul 07.00 di halaman Balai Kartini ini disambut antusias oleh para Moms. Bagaimana tidak, Sweety Baby Dance dihadiri oleh ratusan Moms dari berbagai komunitas, lho! Beberapa komunitas yang turut memeriahkan acara ini adalah komunitas Twin Indonesia, Institut Ibu Profesional, dan Fit Mum and Bub. Tidak hanya itu, hadir juga brand ambassador Sweety yang juga seorang celebrity-mom, yaitu Sarwendah.

Walau judulnya adalah olahraga seru, namun instrukturnya tetap seorang profesional. Sweety baby Dance kali ini dipandu oleh Adianti Reksoprodjo, seorang ibu sekaligus founder Fit Mum and Bub. Di atas panggung, Adianti mencontohkan gerakan-gerakan sederhana yang mudah diikuti namun tetap kaya manfaat bagi tubuh. Gerakan-gerakan ini sangat cocok dan aman untuk dilakukan sambil menggendong Si Kecil di depan tubuh Anda. Jangan lupa lakukan pemanasan dulu sebelumnya ya, Moms!

Adianti dibantu oleh rekannya, Hilyani Hidranto, seorang presenter sekaligus ibu 1 anak usia 6 bulan yang mencontohkan gerakan-gerakan Sweety Baby Dance. Saat lagu mulai diputar, semua peserta bergerak seru, bahkan Si Kecil juga terlihat senang berolahraga bersama. “Sweety Baby Dance ini seru banget, ya. Bahkan anakku juga suka, dia mengikuti semua gerakan instruktur, walau dengan gayanya sendiri. Haha. Gerakannya mudah dipraktikkan, seru buat dicoba bareng anak,” ujar Sarwendah.

Nah, buat Moms yang belum berkesempatan mengikuti Sweety Baby Dance kali ini, Anda tetap bisa mencobanya di rumah. Klik saja video tutorial gerakan 1-3 Sweety Baby Dance di Instagram @motherbabyind ya, Moms. Selamat berolahraga bersama Si Kecil! (Tiffany/HH/Dok. M&B)