FAMILY & LIFESTYLE

4 Rekomendasi Belanja Baju Lebaran di Instagram



Moms, salah satu tradisi masyarakat kita dalam merayakan Lebaran adalah dengan mengenakan pakaian yang baru. Memang sebenarnya tidak ada kewajiban untuk memakai baju baru. Nah, menjelang beberapa hari menuju hari H Idul Fitri, mayoritas tempat perbelanjaan atau mall menawarkan harga produk yang bersaing. Masing-masing mal berusaha menarik minat pengunjung dengan beragam promo dan diskon yang memikat. Alhasil, bisa ditebak, mall sangat penuh dan ramai. Tak heran, Anda pun merasa malas keluar rumah dan pergi ke mall.

Salah satu alternatif yang bisa dipilih adalah membeli kebutuhan Lebaran melalu online shop. Nah, berikut rekomendasi online shop yang menyediakan baju untuk Idul Fitri, yaitu:

1. Monday_tofriday (Instagram)
Bulan Juni ini, monday_tofriday menyajikan kaftan dengan warna putih sebagai warna dasarnya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 275 ribu hingga sekitar Rp 390 ribu.

2. Mishyaamaira_babyshop (Instagram)
Ingin memiliki kaftan yang sama dengan Si Kecil? Mishyaamaira_babyshop dapat menjadi pilihan untuk berbelanja. Anda dapat memesan kaftan untuk Si Kecil mulai usia 6 bulan hingga 6 tahun, lho! Warna yang ditawarkan juga menarik, seperti dusty pink, dusty green, grey hingga navy. Untuk harga, Anda dapat langsung menghubungi pihak admin-nya ya Moms.

3. Nimanimo (Instagram)
Nimanimo dapat menjadi rekomendasi kaftan untuk Si Kecil. Materialnya sangat lembut dan cocok untuk kulit Si Kecil mulai usia 2 tahun – 6 tahun. Segera beli Moms, keburu kehabisan!

4. amr_the_label

Bosan dengan model kaftan yang itu-itu saja? amr_the_label memiliki banyak model yang dapat Anda nikmati. Dengan desain dan warna yang bervariasi, amr_the_label memiliki kisaran harga antara Rp 750 ribu- Rp 950 ribu. Nah, selamat berbelanja, Moms! (Seva/HH/Dok. freepik)