FAMILY & LIFESTYLE

Solusi Kembali Ramping Pasca Melahirkan



Banyak yang bilang, kehadiran anak dapat mengubah kehidupan seorang perempuan dalam segala hal. Ya, salah satunya perubahan bentuk tubuh. Proses kehamilan dan menyusui juga dapat memengaruhi bentuk tubuh perempuan, yang tak dapat diatasi dengan diet ataupun olahraga saja. Perubahan ini dapat berupa penumpukan lemak di beberapa bagian tubuh. Hasilnya, tubuh terkesan melar, perut membuncit dengan guratan-guratan kulit. Payudara pun turun dan bahkan mengecil.

Beribu cara Anda lakukan demi mendapatkan bentuk tubuh seperti dulu lagi, namun semua itu sering berakhir tanpa hasil. Masalah bentuk tubuh ini kemudian membuat Anda kurang percaya diri, bahkan tidak sedikit yang mengalami depresi pasca melahirkan. Untuk itu, Ultimo Clinic menghadirkan Mommy Make Over, sebuah solusi ampuh untuk Anda. Ada beberapa prosedur yang sering dilakukan dalam Mommy Make Over, tentu saja untuk mendapatkan tubuh ramping pasca melahirkan. Prosedur itu antara lain:

Tummy Tuck

Dalam bahasa medis, dikenal juga dengan istilah abdominoplasti yang merupakan bagian dari body contouring. Tujuannya untuk mendapatkan bentuk perut yang lebih indah dan proporsional, sekaligus meremajakannya kembali (rejuvenation). Tummy Tuck merupakan tindakan operatif yang bertujuan untuk membuang kulit yang berlipat-lipat di perut, membuang striae (stretch marck), mereposisi pusar, dan mengencangkan otot perut sehingga membuat perut menjadi lebih kencang dan rata.

Liposuction

Selain dada dan perut, kehamilan juga sering membuat lemak tubuh menumpuk pada area lengan, perut, dan paha. Prosedur Liposuction dapat digunakan untuk menghilangkan dan merampingkan tumpukan lemak tersebut sehingga tubuh terlihat lebih ramping.

Breast Enhancement

Memiliki payudara yang indah dan sehat tentu menjadi idaman semua wanita ya, Moms. Untuk itu Breast Enhancement hadir agar bentuk payudara Anda menjadi lebih proporsional, dengan ukuran yang tepat dan nyaman.

Jangan khawatir dengan keamanannya, Moms. Semua prosedur yang dilakukan di Ultimo Clinic ditangani oleh dokter spesialis bedah yang berpengalaman. Yuk, kunjungi Ultimo Clinic yang hadir di Plaza Asia, lantai 18, Jl. Jendral Sudirman Kav. 59. Atau klik www.ultimoclinic.com ya, Moms. (Tiffany/HH/Dok. Ultimo Clinic)