FAMILY & LIFESTYLE

Expo Paling Seru untuk Para Pria!



Bagi para pria, pameran BTN Social Expo 2017 ini sayang untuk dilewatkan! Di expo yang dikhususkan untuk pria ini, Dads bisa mencari segala kebutuhan Anda, mulai dari keperluan olahraga, otomotif, fashion, gadget, musik, makanan, hingga kopi. Acara ini berlangsung Hall B JiExpo Kemayoran, mulai 20-22 Oktober 2017.

Apa saja sih aktivitas seru di BTN Social Expo 2017? Wah, banyak banget! Mulai dari menikmati Car and Bike Community Display, DJ Performers, hingga Car Wash by FHM Girls! Dads juga bisa berburu sneakers keren di Sneaker Cult, sebuah sneaker expo terbesar yang pernah diadakan di Indonesia.

Nah, bagi Dads yang gemar olahraga, BTN Social Expo juga mengadakan Heroes Run, sebuah fun run di mana Anda akan berlari 5k, 10k, atau 21k mengenakan kostum atau aksesoris superhero! Tujuan diadakannya Heroes Run ini mulia sekali lho, Dads. Tidak hanya untuk mengajak Dads semua melakukan gaya hidup sehat, tapi juga untuk mengenang jasa pahlawan. Acara ini diselenggarakan oleh majalah Fitness for Men dan Bank BTN, serta berkolaborasi dengan Loket.com. Siap ikutan Heroes Run? Klik info lengkapnya di Fitnessformen.co.id/heroesrun/ ya.

Lalu bagaimana jika Moms juga mau ikut hadir ke Social Expo ini? Jangan khawatir, karena Anda bisa menikmati penampilan keren dari berbagai musisi tanah air, dan ada Food Area yang memberikan banyak pilihan makanan super yummy. Untuk info lebih lanjut, klik saja Esquire.co.id/socialexpo/ dan sampai jumpa di sana!