FAMILY & LIFESTYLE

4 Acara Seru untuk Liburan Natal & Tahun Baru



Setelah Si Kecil menerima raport dengan hasil yang memuaskan, tidak ada salahnya kan mengajak Si Kecil berlibur walau hanya di Jakarta saja. Ternyata, beberapa mall di Jakarta juga menghadirkan acara yang seru untuk Si Kecil lho, Moms! Simak yuk acara apa saja yang ada di mall terdekat Anda:

Pinkfong Christmast Shark

“Baby shark, do do do do... “ tentunya lirik tersebut sudah tidak asing di telinga Anda, bukan? Nah, kali ini Central Park Mall yang terletak di Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat, ini mengajak Si Kecil untuk Meet & Greet dengan Pinkfong dan Baby Shark. Acara yang digelar mulai 14 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 ini, berlangsung di Laguna Atrium dan Neo Atrium di Neo Soho.

Untuk mengikuti sesi Meet & Greet with Pinkfong and Baby Shark ini, para pengunjung diharuskan untuk melakukan pembelanjaan dengan total Rp 250.000,- di tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelanjaan minimum Rp 150.000,- pada retail merchandise Pinkfong dan Baby Shark.

Pondok Indah Mall Winter Wonderland

Ingin mengajak Si Kecil dalam pengalaman baru bermain es? Pondok Indah Mall menjadi destinasi menarik. Mulai dari tanggal 1 Desember hingga 7 Januari 2018, Si Kecil dapat bermain di gelanggang es, bermain istana es di Snow Playground di Atrium Pondok Indah Mall 2. Harga yang ditawarkan bervariasi uaitu mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 125.000.

Meet & Greet With Pocoyo

Bila Si Kecil menyukai tokoh kartun Pocoyo, langsung ajak saja ke Atrium Pluit Village Mall. Si Kecil dapat berinteraksi dan berfoto bersama Pocoyo, Elly dan Pato mulai tanggal 1-25 Desember2017, setiap hari Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 18.30 WIB.

Holiday Program with Kaloria

Yang satu ini sedikit berbeda dengan ragam acara di atas. Program liburan ini khusus untuk anak usia 6-12 tahun, mulai tanggal 18-23 Desember 2017, Si Kecil akan belajar painting class, membuat kalung, public speaking, olahraga yang seru, cooking class, robotics dan masih banyak lagi. Untuk pendaftaran, Anda dapat langsung Googaga.co. (Seva Dwi Novridayati/TW/Dok. Freepik)