FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Liburan ke Bali Bersama Keluarga!



Moms, di tengah kesibukan bekerja dan mengurus keluarga, meluangkan waktu untuk short-escape atau liburan kilat sangat penting untuk mengisi ulang semangat Anda, lho! Tidak perlu liburan ke luar negeri selama beberapa minggu, karena liburan ke luar kota di akhir pekan saja sudah seru. Sebut saja Bali, salah satu destinasi liburan yang indah dan menawarkan berbagai aktivitas seru untuk Anda sekeluarga.

Nah, jika Anda ingin menikmati indahnya Bali sambil bersantai di resort yang menawan, maka Anda bisa mencoba liburan di COMO Uma Canggu. Destinasi liburan keluarga yang satu ini sangat tepat untuk Anda yang mendambakan ketenangan, sambil menikmati deburan ombak pantai Canggu yang eksotis.

Berlokasi tepat di tepi pantai Canggu, Bali, resort ini memiliki 119 unit akomodasi, termasuk 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen dengan satu atau dua kamar, hingga 12 penthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kolam renang rooftop pribadi.

Fasilitas untuk Anak

Moms juga tak perlu takut Si Kecil bosan, karena hotel dan resort ini memiliki Play by COMO yang menyediakan berbagai aktivitas seru untuk anak. Play by COMO terbagi dalam 4 ruangan: Library, General Play, Imaginative Play, dan Arts and Crafts. Di ruang Library, anak bisa membaca buku yang sesuai dengan minat dan usianya. Di ruang General Play, anak bisa bermain aneka permainan indoor, seperti puzzle dan board game lainnya.

Nah, untuk para pecinta Lego, ruang Imaginative Play adalah tempat yang wajib dikunjungi. Di sini Si Kecil bisa puas bermain Lego, aneka alat, musik, hingga bermain masak-masakan. Cocok untuk tempat playdate! Selain itu, ada ruang Arts and Crafts, di mana anak dapat bebas berkarya dan berkreasi. Wah, tempat yang tepat untuk meningkatkan kreativitas anak ya, Moms.

Menu Serba Sehat

COMO Uma Canggu tidak hanya mengedepankan kenyamanan tempat, tapi juga kepuasan bersantap. Ya, seluruh COMO hotel dan resort menyajikan makanan yang tidak hanya enak, sehat, tapi juga ramah anak. “Kami telah memastikan seluruh menu kami memiliki nutrisi yang seimbang dan bisa memuaskan lidah si picky eater maupun yang suka mencoba makanan-makanan baru. Kami bahkan dapat menyajikan makanan yang aman untuk Si Kecil dengan alergi atau larangan makanan tertentu,” jelas Chris Orlikowski, Group Director PR and Communications of COMO Hotels and Resorts.

Pengalaman Berselancar!

Berkolaborasi dengan Tropicsurf, penyelenggara pelayanan surfing premium kelas dunia, COMO Uma Canggu menawarkan pengalaman berselancar yang spektakuler. Para tamu memiliki dua pilihan ombak, di mana peselancar profesional dapat menemukan ombak yang menantang, sementara peselancar pemula dapat berlatih di area ombak yang lebih tenang.

Tidak hanya pengalaman berselancar, COMO Uma Canggu juga menawarkan rangkaian pengalaman budaya dan aktivitas berpetualang, termasuk mengunjungi Taman Ayun dan Pura Tanah Lot, trekking ke tengah hutan tropis dan mengarungi danau menggunakan kano, juga mempelajari tentang budaya Bali di desa setempat. Selamat berlibur, Moms! (Tiffany Warrantyasri/Dok. COMO Uma Canggu)