Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Cek Koleksi Tumbler Eksklusif & Terbaru Lock&Lock!

Yuk, Cek Koleksi Tumbler Eksklusif & Terbaru Lock&Lock!

Dengan mobilitas yang semakin tinggi, tumbler merupakan salah satu perlengkapan yang harus dimiliki oleh masyarakat modern. Selain praktis, tumbler juga dapat membantu upaya menjaga lingkungan karena mengurangi penggunaan kemasan minum plastik sekali pakai. Kini, tumbler tak hanya dipilih dari kemampuannya menjaga kualitas minuman, tapi juga dari tampilannya.

 

Lock&Lock sebagai salah satu merek perlengkapan makan dan dapur yang inovatif, baru-baru ini meluncurkan dua produk eksklusifnya, yaitu Tumbler Batik dan Engraved Tumbler. Seluruh rangkaian koleksi Tumbler Batik merupakan buah kerja sama Lock&Lock dengan Danar Hadi.

Motif Kawung yang menghiasi koleksi Tumbler Batik dipilih melalui banyak pertimbangan, lantaran setiap motif batik memiliki makna yang berbeda. Diana Santoso, Managing Director Danar Hadi, mengaku, motif ini dilandasi oleh filosofi sangkan paraning dumadi atau asal mula kehidupan. Filosofi ini dimaknai sebagai peran Lock&Lock dalam aktivitas sehari-hari dengan terus berinovasi menciptakan produk bermanfaat.

 

Sedangkan koleksi Engraved Batik memiliki desain kromatik yang minimalis dan elegan dengan ukiran nama ataupun kalimat sesuai permintaan. Karena ukiran disesuaikan dengan permintaan, koleksi ini harus dipesan secara pre-order.

 

Kedua koleksi ini secara eksklusif hanya dijual melalui Shopee selama kampanye Shopee Super Brand Day, 26-31 Juli 2018. Tak hanya dua koleksi tumbler eksklusif saja yang tersedia selama Shopee Super Brand Day berlangsung, tapi juga berbagai produk Lock&Lock lainnya, seperti peralatan masak Hard&Light yang ringan dan anti lengket, koleksi lunch box, serta koleksi Hot&Cool yang dapat menjaga suhu minuman panas ataupun dingin hingga lebih dari 8 jam.

 

Berbagai penawaran menarik seperti cashback hingga 100 ribu dan flash sale juga tersedia selama kampanye. Jadi, tunggu apalagi, Moms! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. M&B)