Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Bekal Anak Bertualang bersama Konicare

Bekal Anak Bertualang bersama Konicare

 Hai, Moms! Sudah siap bertualang bersama Si Kecil?

Yuk, ikuti Kontes #KonicareBekalAnakBertualang bersama Konicare dan Majalah Mother&Baby dan menangkan Family Holiday Package 3D2N di Trizara Resort, Lembang, Bandung untuk 10 keluarga yang beruntung (Tiket Pesawat PP dan akomodasi untuk pemenang dari luar Jabodetabek ditanggung panitia)

Kontes ini berlaku untuk seluruh daerah di Indonesia lho Moms!
Mekanisme

Kompetisi foto dan video #KonicareBekalAnakBertualang diadakan di Instagram @BundaKonicare dan @motherbabyind. Peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara:

Follow Instagram @BundaKonicare
Buat foto atau video keluarga (Mom, Dad, dan maks. 2 anak usia 3 - 7 tahun) yang menggambarkan serunya aktivitas bertualang di alam dan sertakan produk Konicare Minyak Kayu Putih Plus.
Upload foto atau video keluarga Anda dengan durasi 1 menit ke Instagram dan mention @motherbabyind dan @bundakonicare paling lambat tanggal 19 Agustus 2018. Gunakan selalu hashtag #KonicareBekalAnakBertualang dan #KonicareFamilyGlamping.
Foto atau Video yang diupload harus merupakan foto atau video baru dan belum pernah di kompetisikan
Beri caption dengan format
Ceritakan keseruan si Kecil bersama Mom and Dad bertualang di alam (Spasi) #KonicareBekalAnakBertualang dan #KonicareFamilyGlamping (Spasi) mention @BundaKonicare dan @motherbabyind
Periode kompetisi akan berlangsung selama 24 Juli -  23 Agustus 2018

 
Syarat & Ketentuan Umum

1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk peserta kuis #KonicareBekalAnakBertualang yang dilaksanakan oleh Konicare Indonesia dan Mother&Baby
2. Peserta merupakan seluruh followers Instagram @BundaKonicare dan @motherbabyind
3. Peserta dilarang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan mengandung unsur-unsur pornografi, dan melanggar norma yang berlaku.
4. Kontes ini terbuka untuk umum yang tergabung di Instagram Bunda Konicare dan Mother&Baby, kecuali karyawan dan keluarga penyelenggara serta karyawan agency yang terlibat

5. Peserta yang dianggap menang, wajib mengikuti segala peraturan termasuk apabila panitia melakukan perubahan lokasi atau jadwal sewaktu-waktu.

6.Keputusan pemenang dianggap hangus dan agak digantikan dengan kandidat lainnya, apabila (a) Pemenang melakukan kecurangan dengan meng-copy, menjiplak atau meniru hasil karya orang lain (b) Pemenang tidak dapat dihubungi oleh panitia terhitung 3 (Tiga) Kali. (c) Pemenang tidak dapat mengikuti jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.

7. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

8. Pemenang tidak dapat digantikan dengan saudara/kerabat/dsb.

9. Hadiah tidak dapat digantikan/diubah dalam bentuk cash, produk, dan sejenisnya

 
Pemenang

1. Akan ada 10 pemenang terpilih yang berhak mendapatkan Family Holliday Package 3D2N di Trizara Resort, Lembang, Bandung.
2. Kriteria pemenang dinilai berdasarkan foto atau video & cerita/pengalaman yang menarik & sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah dijelaskan
3. Penentuan pemenang dilakukan oleh tim Bunda Konicare dan Mother&Baby. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
4. Pengumuman akan dilaksanakan di  Instagram @BundaKonicare dan @motherbabyind
5. Pemenang harus bisa menunjukkan bahwa akun Instagram yang digunakan dalam kompetisi ini bukan akun palsu/kloningan
 

Kelengkapan Data Diri
Pemenang diwajibkan melakukan konfirmasi dalam waktu 24 jam setelah konten pengumuman pemenang, melalui email yang dikirimkan ke [email protected] dengan kelengkapan data diri sebagai berikut:

    Nama Dad
    Nama Mom
    Nama Si Kecil
    Alamat Lengkap
    Nomor Telepon/Handphone
    Foto/Scan KTP/Kartu Identitas Resmi Lainnya

Pembagian/Pemberian Hadiah

    Pemenang akan dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk konfirmasi apakah dapat mengikuti kegiatan Family Glamping bersama @bundakonicare dan @motherbabyind
    Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
    Apabila terjadi kecurangan, pihak juri berhak mendiskualifikasi peserta atau bahkan ketika sudah menjadi pemenang.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 0858 1105 5030 (WhatsApp only) Office Hour: Pkl. 10.00 – 17.00



Read Next

More Frompromo & event