Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Perawatan Spesial untuk Si Kecil yang Spesial

Perawatan Spesial untuk Si Kecil yang Spesial

Setiap anak itu spesial. Moms pasti percaya kalimat tersebut adalah pernyataan yang diyakini oleh setiap orang tua. Tapi, ‘spesial’ yang dimaksud bukan hanya berbicara tentang unggul dalam prestasi atau perkembangan anak yang melebihi anak lainnya.

 

Spesial berbicara tentang hal-hal baru yang mereka kerjakan, eksplorasi kecilnya walau terkadang membuat rumah berantakan, atau bahkan 'kenakalan' Si Kecil yang selalu menjadi cerita lucu. Spesial juga dapat berarti hal-hal sweet yang suka dilakukan oleh Si Kecil ke orang tua atau saudaranya.

 

Semua itu spesial di mata orang tua dan pasti membuat orang tua selalu ingin memberikan yang spesial juga untuk anak-anak mereka. Untuk perawatan kulit Si Kecil yang spesial, tentunya Moms juga harus harus memberikan perawatan yang juga spesial. Umunya, anak-anak memiliki kulit yang lembut namun lebih sensitif dari kulit dewasa, sehingga jika tidak dirawat dengan baik, biang keringat, iritasi, alergi, serta gangguan-gangguan kulit lainnya sangat mungkin terjadi.

 

Nah, supaya terhindar dari hal tersebut, Moms harus cermat dan selektif dalam memilih produk perawatan tubuh untuknya. Untuk Si Kecil yang spesial, Johnson’s juga memiliki rangkaian produk yang didesain spesial untuk anak-anak.

 

Johnson’s® Baby Bath Milk+Rice

Sabun cair lembut dengan kandungan protein susu, ekstrak beras, vitamin A, dan E untuk membuat kulit menjadi lebih berseri, halus, lembut dan kenyal.

 

Johnson’s® Baby Active Fresh™ Shampoo dan Johnson’s® Baby Active Fresh™ Bath

Sampo dan Sabun cair lembut dengan formula teknologi Active Fresh™ yang menghambat pertumbuhan mikroorganisme penyebab bau keringat dan wangi yang menyegarkan sehingga Si Kecil pun jadi segar dan wangi!

 

Johnson’s® Active Kids Shiny Drops™ Shampoo

Sampo khusus anak yang diperkaya oleh Silk Protein dan Argan Oil untuk membuat rambut sehat, lembut, dan halus berkilau secantik princess.

 

Johnson’s® Active Kids Shiny Drops™ Conditioner

Kondisioner khusus Si Kecil yang diperkaya oleh Silk Protein dan Argan Oil yang membuat rambut lebih mudah disisir serta memberikan sensasi rambut yang lebih lembut dan ringan sejak pemakaian pertama.

 

Johnson’s® Baby Cologne Happy Berries

Percikkan Johnson’s Baby Cologne pada pakaian Si Kecil sehabis mandi, setelah diberi susu, atau sehabis bermain. Aroma khasnya yang lembut akan memberi kesegaran dan keharuman yang sesuai untuk Si Kecil.

 

Ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai produk-produk Johnson’s, Moms? Klik saja www.johnsonsbaby.co.id atau Instagram @johnsonsbaby_id, ya! (Nanda Djohan/SW/Dok. Johnson’s, Pexels)